Prediksi Sepsi vs Bodo Glimt, 25 Agustus 2023

oleh -460.579 views
Sepsi vs Bodo Glimt

MEDIAREALITAS – Prediksi Sepsi vs Bodo Glimt , Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mereka yang menarik pada hari Kamis menampilkan Sepsi Sfântu Gheorghe turun ke lapangan melawan Bodo Glimt.

Sepsi Sfântu Gheorghe bersiap menyambut laga ini setelah bermain imbang 1-1 Liga I vs Hermannstadt.

Dalam pertandingan tersebut, Sepsi Sfântu Gheorghe berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sepsi Sfântu Gheorghe adalah Sherif Kallaku (45′). Hermannstadt melepaskan 11 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Florin Bejan (53′) mencetak gol untuk Hermannstadt.

Sepsi Sfântu Gheorghe tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA :   Prediksi Bhayangkara FC vs Persis Solo, 30 April 2024

Mereka telah mencapai agregat 11 selama waktu itu dan kebobolan total 3. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Bodo Glimt memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 1-3 Eliteserien atas FK Haugesund di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt menguasai 63% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bodo Glimt, pencetak golnya adalah Amahl Pellegrino (51′, 72′) dan Faris Pemi Moumbagna (62′). Haugesund melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Sory Ibrahim Diarra (48′) menjadi pencetak gol FK Haugesund.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Bodo Glimt, minimal tercipta tiga gol. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama waktu tersebut adalah 3,83, dengan jumlah rata-rata gol Bodo Glimt setara dengan 2,5.

BACA JUGA :   Prediksi Zhejiang Greentown vs Henan, 30 April 2024

Manajer Sepsi Sfântu Gheorghe Leontin Grozavu tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa Sepsi Sfântu Gheorghe akan bekerja keras untuk mengalahkan tim Bodo Glimt yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Bodo Glimt di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Sepsi vs Bodo Glimt : 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions