Prediksi Cittadella vs Frosinone, Serie B 10 September 2022

oleh -168.579 views
oleh
Cittadella vs Frosinone

REALITAS – Prediksi Cittadella vs Frosinone, Frosinone menuju ke Stadio Piercesare Tombolato pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B dengan tuan rumah Cittadella.

Cittadella memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil seri 0-0 Serie B melawan Ascoli.

Dalam pertandingan itu, Cittadella menguasai 41% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Ascoli memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Tidak jarang belakangan ini Cittadella berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Cittadella telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam perjalanan.

Frosinone datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 Serie B melawan Como di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Frosinone memiliki 48% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Frosinone, gol-gol tersebut dicetak oleh Ben Kone (22′) dan Samuele Mulettieri (71′). Di sisi lain, Como memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama 6 gol mereka sebelumnya, Frosinone telah mengantongi jumlah 10 gol. Frosinone juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka memiliki 7 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Pola semacam itu tidak dijamin untuk dipertahankan ke dalam game ini, tentu saja.

Masuk ke kontes ini, Frosinone belum pernah menang melawan Cittadella dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan terakhir di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Memeriksa peregangan head-to-head sebelumnya menunjukkan kembali ke 26/06/2020 bahwa Cittadella telah memenangkan 4 dari ini & Frosinone 1, dengan penghitungan hasil seri berdiri di 1.

14 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 10 untuk Granata dan 4 dari Canarini. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah match day 26 Serie B pada 27 Februari 2022 dengan skor akhir Cittadella 3-0 Frosinone.

Pada hari itu, Cittadella berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Giacomo Beretta (20′, 42′) dan Mamadou Tounkara (25′).

Frosinone memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Alberto Santoro.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Cittadella Edoardo Gorini dari grup yang lengkap. Carlos Embalo (Cedera Otot) absen. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Dario Del Fabro dan Raúl Asencio.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Kemungkinan besar, Granata kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-1-2 kali ini dan memilih Elhan Kastrati, Tommaso Cassandro, Romano Perticone, Domenico Frare, Daniele Donnarumma, Alessio Vita, Nicola Pavan, Simone Branca, Andrea Danzi, Mirko Antonucci dan Enrico Baldini.

Berkat tim yang benar-benar sehat yang siap untuk berangkat, bos Frosinone Fabio Grosso tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami menganggap bahwa Canarini tampaknya paling mungkin untuk memilih susunan pemain 4-2-3-1, memilih Stefano Turati, Anthony Oyono, Fabio Lucioni, Przemyslaw Szyminski, Matteo Cotali, Daniel Boloca, B. Lhassine Kone, Marcus Rohden, Luca Garritano, Giuseppe Caso dan Luca Moro.

Kami berpendapat bahwa Frosinone dan Cittadella mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang 1-1 saat wasit meniup peluit waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Cittadella vs Frosinone: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber