IKLAN YARA

Prediksi Frosinone vs Como, Serie B 3 September 2022

oleh -39.579 views
Frosinone vs Como

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Frosinone vs Como, Como akan mengunjungi Stadio Benito Stirpe pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Frosinone.

Frosinone akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 di Serie B dalam pertandingan sebelumnya melawan Benevento.

Dalam pertandingan itu, Frosinone berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Frosinone adalah Luca Garritano (59′). Benevento memiliki 7 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Francesco Forte (35′, 62′) menjadi pencetak gol bagi Benevento.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Frosinone bermain. Tim lawan mencetak 10 di antaranya dalam pertandingan ini sementara Frosinone mengantongi total 8.

Sejak kekalahan di laga sebelumnya melawan Brescia di kompetisi Serie B, Como dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Como memiliki 41% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Brescia membuat 24 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Massimo Bertagnali (45′) menjadi pencetak gol bagi Brescia.

Como telah menyerang dengan baik menjelang pertemuan ini, mencetak 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Giacomo Gattuso tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Como agak bocor di belakang, juga telah mencetak gol dalam 6 masalah yang sama. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Menuju ke pertandingan ini, Como belum terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 23 pada 16/02/2022 ketika Frosinone 1-2 Como berakhir.

Dalam pertandingan itu, Frosinone berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Francesco Zampano (37′).

Di sisi lain, Como memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ettore Gliozzi (28′) dan Nicholas Ioannou (43′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Valerio Marini.

Bos Frosinone Fabio Grosso akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Sepertinya Canarini harus menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini, mengawali babak pertama dengan Stefano Turati, Anthony Oyono, Fabio Lucioni, Przemyslaw Szyminski, Matteo Cotali, Daniel Boloca, B. Lhassine Kone, Marcus Rohden , Luca Garritano, Giuseppe Caso dan Luca Moro.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Como Giacomo Gattuso. Moutir Chajia (masalah Patella) tidak akan beraksi. Tommaso Arrigoni tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami percaya bahwa I Lariani kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan starting lineup Simone Ghidotti, Edoardo Bovolon, Filippo Scaglia, Luis Binks, Nicholas Ioannou, Vittorio Parigni, Liam Kerrigan, Enrico Celeghin, lex Blanco, Leonardo Mancuso dan Alberto Cerri.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Como memilikinya untuk memecah barisan Frosinone ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengharapkan pertemuan yang ketat diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk Frosinone setelah 90. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Frosinone vs Como: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber