IKLAN YARA

Prediksi Estoril vs Sporting, Liga Portugal 3 September 2022

oleh -33.579 views
Estoril vs Sporting

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Estoril vs Sporting, Mencari untuk meraih kemenangan kedua mereka dalam tiga pertandingan kandang musim ini, Estoril Praia menyambut Sporting Lisbon di Estadio Antonio Coimbra da Mota pada hari Jumat.

The Leoes, yang dikutuk untuk kekalahan kedua berturut-turut terakhir kali, menuju akhir pekan mencari untuk menemukan kaki mereka dan mendapatkan kampanye mereka dan berjalan.

Estoril Praia kembali ke jalur kemenangan dengan penuh gaya saat mereka dengan nyaman menyingkirkan Pacos de Ferreira 3-0 ketika kedua tim berhadapan di Estadio Capital do Movel Jumat lalu.

Striker Brasil Joao Carlos melakukan pergantian pemain yang solid di babak pertama saat ia mencetak dua gol untuk membawa tim tamu unggul dua gol sebelum pemain pengganti James Lea Siliki mencetak gol pada menit ke-72 untuk menutup penampilan tim yang dominan.

Pasukan Nelson Verissimo sekarang tidak terkalahkan dalam tiga dari empat pertandingan pembukaan musim baru Liga Primeira, meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang — dengan kekalahan 1-0 dari Vitoria de Guimaraes pada 14 Agustus menjadi satu-satunya pengecualian.

The Canarinhos sekarang kembali ke rumah, mereka telah mengambil empat poin dari kemungkinan enam musim ini dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, mengklaim tiga kemenangan dan dua imbang sejak kekalahan 2-1 April melawan Vizela.

Sementara Estoril Praia menuju akhir pekan yang ingin meraih kemenangan beruntun pertama mereka musim ini, yang menghalangi mereka adalah tim Sporting Lisbon yang tidak terkalahkan dalam sembilan dari 10 pertemuan terakhir antara kedua tim sejak 2015, mengklaim delapan kemenangan dan satu kemenangan. menggambar saat itu.

Pasukan Ruben Amorim meraih salah satu hasil mengejutkan dari gameweek saat mereka menderita kekalahan 2-0 yang mengecewakan melawan Chaves yang baru dipromosikan di Estadio Jose Alvalade Sabtu lalu.

Meskipun melihat kurang dari 30% penguasaan bola dan berada di bawah kendali untuk sebagian besar permainan, Chaves menemukan jalan di babak kedua ketika Steven Vitoria memecah kebuntuan pada menit ke jam sebelum Juninho memastikan hasil tiga menit kemudian.

Setelah menderita kekalahan 3-0 di tangan juara liga Porto dalam pertandingan mereka sebelumnya, Sporting Lisbon kini telah kehilangan pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Mei 2017, ketika mereka masing-masing dikalahkan oleh Belenenses dan Feirense.

The Leoes kini telah berhasil hanya satu kemenangan dari empat pertandingan pembukaan mereka, mengambil empat poin dari kemungkinan 12 untuk duduk di urutan ke-13 di tabel Liga Primeira, delapan poin dari rival Benfica, yang telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan mereka sejauh ini dan duduk di puncak. dari klasemen.

Sporting Lisbon sekarang akan menuju ke akhir pekan dengan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan dan meraih dorongan moral saat mereka berusaha untuk mendapatkan kampanye liga mereka kembali ke jalurnya dan mengatur kecepatan untuk penggalangan tirai Grup D Liga Champions melawan Eintracht Frankfurt pada 7 September. .

Verissimo menyaksikan timnya mengalahkan dan mengecoh Pacos de Ferreira terakhir kali dan pemain berusia 45 tahun itu bisa menyebutkan tim yang sama akhir pekan ini, yang berarti bahwa kita bisa melihat empat bek Tiago Santos, Pedro Alvaro, Bernardo Vital dan Joaozinho sekali lagi.

Carlos menempatkan Pacenses ke pedang dengan penjepitnya dan pemain Brasil itu harus menangani bisnis di ujung lapangan yang berlawanan, bersama Arthur Gomes dan pemain pinjaman Benfica Tiago Gouveia.

Di lini depan cedera, Estoril Praia tidak akan diperkuat oleh bek berusia 27 tahun Lucas Africo, yang melanjutkan perjalanan panjangnya untuk pemulihan setelah menderita cedera lutut parah November lalu.

Adapun Sporting Lisbon, Amorim tidak akan dapat memanggil gelandang Portugal Daniel Braganca, yang telah absen sejak Mei karena cedera ACL.

Dia bergabung di meja cedera Leo dengan rekan senegaranya Paulinho, yang akan absen dalam pertandingan keempat berturut-turut setelah cedera dalam pertandingan pembuka liga melawan Braga pada 7 Agustus.(red)

Prediksi Pemain Estoril vs Sporting

Estoril : Figueira; Santos, Vital, Allvaro, Joaozinho; Siliki, Rosier; Gouveia, Geraldes, Gomes; Carlos

Sporting : Adan; Neto, Coates, Inacio; Esgaio, Morita, Ugarte, Reis; Edwards, Trincao, Goncalves

Prediksi Skor Estoril vs Sporting: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber