IKLAN YARA

Prediksi Reggina vs Cittadella, Serie B Italia 1 November 2021

oleh -162.489 views
Prediksi Reggina vs Cittadella
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Reggina vs Cittadella, Reggina akan menjamu tamu Cittadella di Stadio Oreste Granillo dalam pertandingan Serie B pada hari Senin.

Reggina, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-2 Serie B melawan Perugia.

Dalam pertandingan itu, Reggina berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 4 kali percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Reggina, pencetak golnya adalah Andrey Galabinov (5′) dan Nicola Bellomo (45′).

Perugia mendapat 20 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Reggina ambil bagian. Berkenaan dengan bobot gol selama periode ini, pihak lawan mencetak agregat 4 dan Reggina berhasil mencetak 6.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Parma dalam aksi Serie B, Cittadella akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Bilbao vs Granada, La Liga Spanyol 27 November 2021

Dalam pertandingan itu, Cittadella memiliki 53% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cittadella adalah Enrico Baldini (78′).

Di sisi lain, Parma memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Franco Vázquez (23′) dan Adrian Benedyczak (59′) mencetak gol untuk Parma.

Para pemain penyerang dari Cittadella telah kekurangan gol selama enam pertandingan terakhir mereka, mencatatkan pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Granata juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 9. Tren itu tidak pasti akan terjadi. dibawa ke depan di sini, namun.

Jelang laga ini, Cittadella tak terkalahkan oleh Reggina saat mereka bermain tandang dalam 6 pertandingan terakhir di liga. Hasil yang sangat bagus untuk mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Sanfrecce vs Tokyo, Liga Jepang 27 November 2021

Pemeriksaan head-to-head terakhir mereka kembali ke 17/12/2012 menunjukkan bahwa Reggina telah memenangkan 1 dari mereka dan Cittadella 3, dengan jumlah hasil imbang menjadi 2.

Sebanyak 11 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 dari Gli Amaranto dan 7 diciptakan oleh Granata. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 32 pada 05/04/2021 ketika berakhir dengan Cittadella 1-1 Reggina.

Pada hari itu, Cittadella memiliki 45% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Giacomo Beretta (46′).

Di sisi lain, Reggina memiliki 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Niccolò Bianchi (59′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Cerezo Osaka vs Nagoya, Liga Jepang 27 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Federico Dionisi.

Vasco Regini (Cedera Tidak Diketahui) dan Claud Adjapong (Masalah otot) tidak akan dapat tampil untuk manajer Reggina Alfredo Aglietti. Alessandro Micai tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Cittadella Edoardo Gorini tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan segalanya, Cittadella harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan tim Reggina ini yang kemungkinan akan muncul sebagai pemenang.

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Reggina di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Reggina vs Cittadella: 1-0