Prediksi Krasnodar vs Khimki, Liga Rusia 18 September 2022

oleh -145.579 views
Krasnodar vs Khimki

REALITAS – Prediksi Krasnodar vs Khimki, FC Khimki menuju ke Stadion Krasnodar pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Premier dengan tuan rumah FC Krasnodar.

FC Krasnodar akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 4-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan CSKA Moscow.

Dalam pertandingan tersebut, FC Krasnodar menguasai 64% penguasaan bola dan 6 kali percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Krasnodar adalah Cristian Ramírez (47′). CSKA Moskow memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Jorge Carrascal (30′), Fyodor Chalov (45′), Jesús Medina (62′) dan Adolfo Gaich (91′) mencetak gol untuk CSKA Moscow.

FC Krasnodar asuhan Aleksandr Storozhuk telah mencetak 12 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 6.

Dalam pertandingan sebelumnya, FC Khimki bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Premier dengan Krylia Sovetov.

Dalam pertandingan itu, FC Khimki berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Krylia Sovetov Samara melakukan 14 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Membuktikan selera mereka untuk pertemuan yang bermanfaat, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana FC Khimki turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim lawan telah berhasil mencetak 14 gol tersebut. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Jelang pertemuan ini, FC Khimki belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-16 pada 27/11/2021 yang berakhir dengan skor di FC Khimki 3-3 FC Krasnodar.

Dalam pertandingan itu, FC Khimki memiliki 43% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Elmir Nabiullin (54′), Denis Glushakov (56′), dan Aleksandr Dolgov (71′).

Di sisi lain, FC Krasnodar melakukan 14 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Viktor Claesson (6′), Rémy Cabella (67′) dan Vladimir Ilyin (80′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Pavel Shadykhanov.

Bos FC Krasnodar Aleksandr Storozhuk memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Menurut pandangan kami, Byki mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3, dengan memberikan starter kepada Matvey Safonov, Sergey Volkov, Kaio, Sergey Borodin, Cristian Ramirez, Nikita Krivtsov, Mihajlo Banjac, Eduard Spertsyan, Aleksey Ionov, Jhon Cordoba dan Olakunle Olusegun.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer FC Khimki Nikolai Pisarev tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa FC Khimki dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 3-4-2-1, memberikan starter kepada Ilya Lantratov, Zakhar Volkov, Dmitri Tikhiy, Oleksandr Filin, A. Lomovitskiy, Mory Gbane, Ilya Kamyshev, Aleksandr Zuev, Nemanja Glavčić, Butta Magomedov dan Ilya Kukharchuk.

Kami merasa bahwa FC Khimki cukup berbahaya untuk membuat gol melewati tim FC Krasnodar ini, meskipun secara realistis tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami memperkirakan keunggulan tipis 2-1 untuk FC Krasnodar pada pertandingan penuh. Kita harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Krasnodar vs Khimki: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber