Prediksi Kortrijk vs Antwerp, Liga Belgia 2 Oktober 2022

oleh -137.579 views
Kortrijk vs Antwerp

REALITAS – Prediksi Kortrijk vs Antwerp, Pertandingan Divisi Pertama A di Guldensporenstadion pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah KV Kortrijk bermain melawan lawan Antwerp.

KV Kortrijk akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-1 Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan RSC Anderlecht.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk memiliki 48% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol KV Kortrijk adalah Faiz Selemani (61′). Di ujung lain, Anderlecht memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Yari Verschaeren (27′), Majeed Ashimeru (59′), Jan Vertonghen (64′) dan Lior Refaelov (75′) mencetak gol untuk RSC Anderlecht.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana KV Kortrijk tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa KV Kortrijk telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 13 gol dalam prosesnya.

Masuk ke yang ini, KV Kortrijk belum pernah menang di kandang dalam 7 pertandingan liga terakhir. Penggemar mereka tidak senang.

Antwerpen masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 First Division A dengan mengalahkan Seraing di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen menguasai 69% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Antwerp, pencetak golnya adalah Toby Alderweireld (7′) dan Vincent Janssen (20′). Di ujung lain, RFC Seraing mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Antoine Bernier (43′) mencetak gol untuk Seraing.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan yang produktif, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Antwerpen telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 7 dari tujuan tersebut. Dengan tidak ada dua game yang sama, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 06/02/2020 menunjukkan kepada kita bahwa KV Kortrijk telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Antwerpen 5, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Sebanyak 15 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 4 untuk De Kerels dan 11 datang dari The Great Old. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Divisi Pertama A hari 21 pada 02/02/2022 ketika selesai KV Kortrijk 0-2 Antwerpen.

Saat itu, KV Kortrijk berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 28 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Antwerpen memiliki 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gol Mbwana Samatta (18′) dan Pieter Gerkens (91′).

Wasitnya adalah Wesli De Cremer.

BACA JUGA :  Prediksi Malmo vs KI Klaksvik, 24 Juli 2024

Jonah Osabutey (Cedera otot perut), Abdelkahar Kadri (Cedera Lutut) dan Massimo Bruno (Cedera Otot) tidak akan tersedia untuk bos KV Kortrijk Adnan ustović.

Sepertinya De Kerels akan menggunakan formasi 3-5-2 untuk kali ini dengan Marko Ilic, Kristof D’Haene, Dorian Dessoleil, A. Radovanovic, Tsuyoshi Watanabe, Stjepan Loncar, K. Vandendriessche, Satoshi Tanaka, Oleksiy Sych, Billal Messaoudi dan Didier Lamkel Ze.

Manajer Antwerpen Mark van Bommel harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Michel-Ange Balikwisha (Cedera Otot), Michael Frey (Cedera Betis), Arbnor Muja (Cedera Kaki), Björn Engels (Cedera Hamstring) dan Faris Haroun (Cedera Otot) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa The Great Old mungkin bermain dalam formasi 4-2-3-1 dengan starting lineup Jean Butez, Jelle Bataille, Toby Alderweireld, William Pacho, Sam Vines, Pieter Gerkens, A. Yusuf Abdullahi, Calvin Stengs, Jurgen Ekkelenkamp, Koji Miyoshi dan Vincent Janssen.

Kami berpendapat bahwa KV Kortrijk kemungkinan besar akan menembus pertahanan tim Antwerpen ini, tetapi satu gol tidak mungkin cukup untuk menghindari kekalahan.

Tip kami adalah untuk menyelesaikan pertemuan yang ketat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Antwerpen pada akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Kortrijk vs Antwerp: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber