Prediksi Huddersfield vs Wigan, Championship 14 September 2022

oleh -145.579 views
Huddersfield vs Wigan

REALITAS – Prediksi Huddersfield vs Wigan, Wigan Athletic akan berusaha untuk membuat kemenangan berturut-turut di EFL Championship ketika mereka melakukan perjalanan ke sisi Huddersfield Town out-of-form pada Rabu dinihari.

Tim tamu mencatat kemenangan 2-1 atas Luton Town di liga terakhir kali, sementara Huddersfield akan memasuki kontes dengan kekalahan kandang 1-0 dari Blackpool.

Huddersfield finis ketiga di EFL Championship musim lalu sebelum mengalahkan Luton di semi-finalis playoff, tetapi mereka kalah 1-0 dari Nottingham Forest di final, dengan tim sekarang bermain di musim keempat berturut-turut di level sepakbola ini.

The Terriers telah bertengkar di tahap awal musim ini, hanya meraih empat poin dari tujuh pertandingan EFL Championship mereka, yang membuat mereka berada di posisi ke-23 dalam tabel.

Pasukan Danny Schofield mengalahkan Stoke City 3-1 pada 13 Agustus tetapi hanya mengamankan satu poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka, menderita kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Bristol City dan Blackpool.

Huddersfield akan melakukan perjalanan ke Queens Park Rangers di liga pada hari Sabtu, tetapi daftar pertandingan lengkap di sepak bola Inggris ditunda setelah kematian Ratu Elizabeth II.

Pakaian West Yorkshire hanya menang dalam satu dari empat pertandingan EFL Championship terakhir mereka dengan Wigan dan menderita kekalahan 2-0 di pertandingan yang sesuai selama kampanye 2019-20.

Wigan, sementara itu, finis di puncak League One musim lalu untuk mengamankan kembali ke level ini, dengan Latics kembali ke Championship untuk pertama kalinya sejak terdegradasi dari tingkat kedua pada 2019-20.

Pasukan Leam Richardson telah membuat awal yang relatif solid untuk kampanye ini, mengumpulkan 10 poin dari tujuh pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi ke-15 dalam tabel.

Wigan, yang akan menghadapi Blackburn Rovers pada hari Sabtu, sebenarnya hanya kalah sekali di liga musim ini, berbagi poin dalam empat dari tujuh pertandingan mereka sejauh ini.

Tim Richardson menderita kekalahan kandang 5-1 dari Burnley pada 27 Agustus tetapi bangkit kembali dengan menahan imbang West Bromwich Albion 1-1 sebelum mencatat kemenangan 2-1 di Luton terakhir kali.

Dua pertandingan terakhir Wigan menjelang jeda internasional adalah melawan Huddersfield dan Reading, dan mereka bisa menemukan diri mereka di bagian atas divisi dengan beberapa hasil positif.

Huddersfield akan kehilangan David Kasumu, Tyreece Simpson, Matty Pearson dan Luke Mbete untuk pertandingan Selasa melawan Wigan.

Mungkin ada debut di tengah pertahanan tim tuan rumah untuk Michal Helik, sementara Patrick Jones mendorong untuk terlibat di sepertiga akhir lapangan.

Tiga pemain depan yang sama dari kekalahan melawan Blackpool bisa kembali bermain, dengan Danny Ward mendapat dukungan dari Sorba Thomas dan Faustino Anjorin.

Adapun Wigan, Jordan Cousins dan Gwion Edwards absen karena cedera, sedangkan Rarmani Edmonds-Green tidak bisa menghadapi klub induknya.

Sebagian besar dari XI yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Luton terakhir kali diperkirakan akan berlanjut di sini karena sifat kinerja dan hasilnya.

Namun, mungkin ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Thelo Aasgaard, yang mencetak gol penentu kemenangan pada 3 September, berusaha menggantikan Callum Lang.(red)

Prediksi Pemain Huddersfield vs Wigan

Huddersfield : Nicholls; Turton, Helik, Nakayama; Jones, Rudoni, Russell, Ruffels; Thomas, Ward, Anjorin

Wigan : Amos; Kerr, Whatmough, Tilt; Nyambe, Power, Naylor, McClean; Aasgaard, Magennis, Keane

Prediksi Skor Huddersfield vs Wigan: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber