Prediksi Huddersfield vs Sheff United, 5 Mei 2023

oleh -124.579 views
Huddersfield vs Sheff United

REALITAS – Prediksi Huddersfield vs Sheff United, Huddersfield Town menjadi tuan rumah bagi Sheffield United pada Kamis malam dengan mengetahui bahwa hasil imbang akan cukup untuk mengamankan kelangsungan hidup mereka di Championship.

Pada saat Terrier menghapus status lapis kedua mereka, pengunjung Stadion John Smith berada di urutan kedua klasemen dan telah mendapatkan promosi ke Liga Premier.

Ketika Neil Warnock diberi kesempatan untuk kembali ke mantan klubnya setelah sebelumnya pensiun dari manajemen, banyak yang mencemooh penunjukan tersebut, dan itu datang dengan pembenaran dengan bos veteran yang telah absen selama 15 bulan.

Namun, keputusan untuk membawa kembali Warnock ke Huddersfield setelah absen selama 28 tahun terbukti menginspirasi dengan 19 poin yang dikumpulkan dari 14 pertandingan.

Juga dibantu oleh pengurangan poin pada dua rival mereka, kemenangan 2-1 hari Minggu di Cardiff City telah membuat Terrier unggul tiga poin dari zona degradasi dengan satu pertandingan tersisa.

Sementara Huddersfield akan menghindari degradasi ke League One jika mereka menghindari kekalahan, mereka memiliki tekanan dari pertandingan musim lalu dengan Reading yang berada di posisi ke-22 menggantung di atas mereka, skenarionya adalah dua kekalahan akan menjatuhkan mereka.

Setelah hanya menderita satu kekalahan dalam enam pertandingan – kekalahan 1-0 di Swansea City yang sedang dalam performa bagus – Warnock akan lebih memilih untuk fokus pada saat ini, dan memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam empat pertandingan di Stadion John Smith akan cukup untuk memperkuat apa yang telah terjadi. menjadi reuni dongeng sampai sekarang.

Dari perspektif Sheffield United, mereka sudah menantikan satu tahun lagi di Liga Premier setelah meluncur ke promosi otomatis bersama Burnley.

Meskipun terpaut 10 poin dengan satu pertandingan di tangan, Blades jauh di atas yang terbaik dari yang lain, dan mereka saat ini sedang menjalankan tujuh kemenangan dari delapan pertandingan di Championship.

Penghancuran Preston North End 4-1 pada akhir pekan menunjukkan bahwa Paul Heckingbottom dan pasukannya ingin mempertahankan momentum mereka, serta menghormati situasi di papan atas dan bawah klasemen.

Dengan jarak hanya 30 mil yang memisahkan klub-klub ini, kebanggaan Yorkshire juga dipertaruhkan, namun Heckingbottom mungkin fokus untuk meningkatkan performa lari tandang yang membuat Sheffield United kalah tiga kali dari enam pertandingan tandang terakhir mereka, mencetak hanya enam kali dalam prosesnya.

Joseph Hungbo akan merasa bahwa dia telah mempertaruhkan dirinya untuk dipanggil kembali ke Huddersfield setelah mencetak gol penting sebagai pemain pengganti di Cardiff.

Namun, Brahima Diarra dapat mempertahankan posisinya di lini tengah serang, Warnock mengakui bahwa mengubah dua pemain di babak pertama di South Wales adalah “berani”.

Jika tidak ada masalah lebih lanjut, tim Huddersfield lainnya harus tetap sama, dengan kiper Lee Nicholls membuktikan kebugarannya setelah kembali dari cedera pada akhir pekan.

Heckingbottom merotasi Sheffield United XI-nya pada hari Sabtu, dan itu kemungkinan akan terjadi pada hari Kamis dengan nama-nama besar yang absen pada hari Sabtu kembali ke tim.

John Egan, Sander Berge dan Oli McBurnie semuanya harus mengambil tempat mereka di lineup awal, seperti halnya Daniel Jebbison setelah dampak yang dia buat sebagai pemain pengganti versus Preston.(red)

Prediksi pemain Huddersfield vs Sheff United

Huddersfield : Nicholls; Pearson, Lees, Helik, Ruffels; Hogg, Rudoni; Koroma, Diarra, Headley; Ward

Sheffield United : Foderingham; Ahmedhodzic, Egan, Robinson; Bogle, McAtee, Norwood, Berge, Lowe; Jebbison, McBurnie

Prediksi Skor : 0-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole