Prediksi Watford vs Luton, Championship 23 Oktober 2022

oleh -81.579 views
oleh
Watford vs Luton

REALITAS – Prediksi Watford vs Luton, Luton Town melakukan perjalanan singkat ke Watford untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Championship menjadi delapan pertandingan.

Pada saat Hatters menempati posisi kelima di klasemen, Watford baru-baru ini turun ke posisi 15, akibat menderita tiga kekalahan dalam empat pertandingan.

Ketika Watford mengalahkan Stoke City dalam pertandingan pembukaan Slaven Bilic sebagai penanggung jawab, ada banyak harapan bahwa Hornets akan bermain dan menjadi andalan dalam perburuan promosi.

Namun, mereka malah mengikuti penghancuran empat gol dari Potters dengan kehilangan tiga dari empat pertandingan berikutnya, kekalahan terakhir datang dengan skor 3-0 di Millwall.

Bilic kini menderita lebih banyak kekalahan dalam lima pertandingan daripada yang dicatat Rob Edwards dalam dua kali lipat jumlah pertandingan, dan serangan balik akan berlanjut jika Watford gagal mengumpulkan poin maksimal di akhir pekan.

Meskipun kemenangan 2-1 atas Norwich City adalah poin plus yang signifikan, Watford kini telah kebobolan sembilan kali dalam empat pertandingan, sementara mereka terpaut empat poin dari babak playoff.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Wolverhampton, 5 Mei 2024

Sementara dua atau tiga kemenangan berturut-turut akan mengubah suasana di Vicarage Road, Bilic tidak bisa memasuki jeda selama sebulan untuk Piala Dunia karena tidak memperbaiki nasib tim.

Setelah mengalami mabuk karena nyaris gagal promosi musim lalu, penggemar Luton mungkin telah siap untuk menerima bahwa kampanye konsolidasi adalah yang terbaik yang bisa mereka harapkan selama 2022-23.

Namun, Luton tampil luar biasa dalam 11 pertandingan terakhir, mengumpulkan 22 poin dan hanya menderita satu kekalahan, kekalahan itu terjadi saat menjamu Wigan Athletic yang mencetak dua gol dalam 10 menit terakhir.

Nathan Jones dapat menunjukkan bahwa kemunduran itu menjadi kesalahan kecil dengan Luton tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan sejak kekalahan itu, sementara Hatters juga dalam dua kemenangan beruntun melawan dua favorit untuk promosi.

Setelah memberikan kemenangan mengejutkan atas Queens Park Rangers yang terbang tinggi, Luton melakukan perjalanan panjang ke Norwich pada pertengahan pekan dan mengklaim kemenangan 1-0 di Carrow Road.

BACA JUGA :   Prediksi Brentford vs Fulham, 4 Mei 2024

Sisi Jones sekarang duduk di posisi kelima dalam tabel, mungkin satu atau dua kemenangan dari pindah ke tempat promosi otomatis.

Craig Cathcart diharapkan untuk kembali ke pertahanan Watford setelah cedera, kemungkinan mengambil tempat Matthew Pollock.

Mario Gaspar bisa kembali sebagai bek kanan, sementara Edo Kayembe akan menggantikan Imran Louza yang cedera di lini tengah.

Joao Pedro juga mendorong peluang di depan Keinan Davis dalam serangan.

Kecuali masalah kebugaran, Jones mungkin siap untuk bertahan dengan tim yang mengalahkan Norwich, pemain Wales itu menggambarkan performa itu sebagai tim terbaik musim ini.

Hari pemulihan ekstra akan membuat pemain seperti Luke Freeman dan Elijah Adebayo tersisa di antara penggantinya.(red)

Prediksi Pemain Watford vs Luton

Watford : Bachmann; Gaspar, Cathcart, Troost-Ekong, Kamara; Choudhury, Kayembe; Sema, Asprilla, Sarr; Pedro

Luton : Horvath; Bree, Lockyer, Potts; Onyedinma, Campbell, Clark, Bell; Cornick, Morris, Doughty

Prediksi Skor Watford vs Luton: 2-1

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber