Prediksi Bristol City vs Watford, Championship 12 November 2022

oleh -105.579 views
oleh
Bristol City vs Watford

REALITAS – Prediksi Bristol City vs Watford, Watford bertanding melawan Bristol City pada Sabtu sore untuk memperkuat posisi mereka di tempat playoff Championship.

Pada saat Hornets pindah ke persaingan promosi, Bristol City sekarang menjadi kandidat degradasi setelah empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan, Robins duduk di tempat ke-20 di klasemen.

Ketika Watford digambarkan sebagai hit dan miss di bawah Slaven Bilic, itu adalah penilaian yang akurat, namun penghitungan poin mereka sejak kedatangannya tidak boleh hilang dalam terjemahan.

Sementara pemain Kroasia itu telah kehilangan empat dari 10 pertandingan pertamanya sebagai pelatih, ia telah memenangkan enam lainnya, mengumpulkan total 18 poin dan berhasil membawa Hornets ke enam besar.

Watford telah menang dari empat dari lima pertandingan terakhir mereka, hasil positif terbaru datang awal pekan ini ketika gol di kedua babak dari Joao Pedro membawa timnya menang 2-0 atas Reading.

Pemain Brasil itu sekarang memiliki empat serangan dalam lima penampilan, peningkatan yang cukup besar dari kembalinya dia selama minggu-minggu awal kampanye, dan pertahanan yang dapat membuat atau menghancurkan apakah Watford tetap dalam persaingan promosi.

Meski kebobolan 22 kali dalam 20 pertandingan musim ini, hanya dua gol yang kebobolan dalam lima pertandingan sejak kekalahan 3-0 di Millwall pada 19 Oktober.

Dari perspektif Bristol City, mereka menjalani musim yang tidak konsisten setelah memulai musim dengan performa yang sangat baik.

Namun, sejak pertengahan September, Robins baru mengumpulkan sembilan poin dari 12 pertandingan, membuat klub terjerembab ke zona degradasi.

Bristol City sekarang hanya unggul tiga poin dari peringkat ke-22 West Bromwich Albion, dan Nigel Pearson akan menyadari pentingnya menghindari kekalahan di akhir pekan.

Namun demikian, ada tanda-tanda perbaikan akhir-akhir ini, dengan hasil imbang 1-1 melawan Swansea City dan tim Middlesbrough yang telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan di bawah Michael Carrick.

Setelah membuat perubahan untuk kekalahan 3-1 dari Lincoln City di Piala EFL, Pearson bisa kembali ke tim Bristol City yang memulai pertandingan di Middlesbrough.

Namun, mungkin ada perubahan di bek sayap dengan Jay Dasilva berpotensi masuk di sayap kiri dan Antoine Semenyo turun ke bangku cadangan.

George Tanner tetap diskors setelah kartu merah langsung melawan Sheffield United pada 1 November.

Watford akan dapat memanggil Hassane Kamara dan Francisco Sierralta setelah keduanya menjalani larangan satu pertandingan.

Pasangan ini dapat kembali ke lineup awal untuk menggantikan Christian Kabasele dan Edo Kayembe, tergantung pada apakah Bilic ingin menyegarkan XI pertamanya.(red)

Prediksi Pemain Bristol City vs Watford

Bristol City : O’Leary; Vyner, Klose, Pring; Weimann, Williams, James, Scott, Dasilva; Wells, Conway

Watford : Bachmann; Gosling, Troost-Ekong, Sierralta, Sema; Choudhury, Kayembe; Asprilla, Pedro, Sarr; Davis

Prediksi Skor Bristol City vs Watford: 1-2

editor : ibnuyasha
sumber : sportsmole