Prediksi Sunderland vs Luton, 13 Mei 2023

oleh -411.579 views
Sunderland vs Luton

REALITAS – Prediksi Sunderland vs Luton, Sunderland dan Luton Town bertemu di leg pertama semifinal playoff Championship pada Sabtu malam saat mereka melanjutkan upaya mereka untuk mendapatkan promosi ke Liga Premier.

Sementara tim tamu telah lama mengamankan posisi enam besar mereka, Sunderland membutuhkan kemenangan atas Preston North End pada hari terakhir kampanye untuk membukukan tempat mereka di perombakan akhir musim.

Meskipun Sunderland berada di sekitar enam besar untuk sebagian besar musim, mereka berada di luar untuk mencapai target itu ketika mereka kalah empat kali dalam lima pertandingan pada Februari dan Maret.

Namun, sejak saat itu, Black Cats mengumpulkan empat kemenangan dan lima kali seri, sembilan pertandingan beruntun tak terkalahkan yang terbukti cukup untuk finis di posisi keenam.

Meskipun mengalami keruntuhan Millwall versus Blackburn Rovers pada hari terakhir, Sunderland akan merasa bahwa mereka pantas mendapatkan tempat mereka di babak playoff setelah membukukan kemenangan 3-0 di Preston North End pada sore yang sama.

Sisi Tony Mowbray melakukan perjalanan ke Deepdale setelah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan tandang mereka sebelumnya, tetapi penampilan babak kedua mereka yang kejam melawan Preston membuat pernyataan tersendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Bournemouth, 4 Mei 2024

Bentuk kandang mereka membutuhkan kerja keras, dengan Sunderland menggambar empat dari lima pertemuan terakhir mereka di Stadium of Light, yang dimulai dengan hasil imbang 1-1 melawan Luton pada 18 Maret.

The Hatters menyesali kebuntuan itu, Sunderland menyamakan kedudukan pada menit ke-86, dan itu membuat Sheffield United semakin jelas di posisi kedua.

Meski begitu, Rob Edwards dan pasukannya tidak boleh kecewa karena gagal mengamankan promosi otomatis ketika telah menjalani 14 pertandingan tak terkalahkan untuk tetap finis sebanyak 11 poin di belakang Blades.

Delapan kemenangan dan enam hasil imbang telah dicatat selama periode itu, meskipun intensitas Luton telah menurun sejak mereka menjamin leg kedua di babak playoff.

Luton banyak berubah karena mereka ditahan imbang tanpa gol di kandang melawan Hull City terakhir kali, dan Edwards akan mengharapkan hasil regulernya untuk kembali segar karena mereka berusaha untuk mencapai salah satu promosi yang paling tidak mungkin ke Liga Premier. .

BACA JUGA :   Prediksi Brentford vs Fulham, 4 Mei 2024

Lynden Gooch dan Dennis Cirkin telah menambah masalah pertahanan Sunderland, dengan Mowbray lebih mengkhawatirkan cedera pergelangan kaki yang terakhir.

Mowbray mengisyaratkan membutuhkan kehadiran fisik melawan penyerang Luton, menempatkan Joseph Anderson dalam persaingan untuk awal pertama musim di bek tengah dan Luke O’Nien pindah ke bek kiri.

Sementara anggota tim lainnya mungkin tetap sama, Edouard Michut harus cukup fit untuk menjadi starter setelah sakit membatasi dia di bangku cadangan di Deepdale.

Sementara itu, Edwards akan melakukan perubahan besar pada Luton XI-nya, kembali ke sebagian besar tim yang dimulai di Blackburn pada 1 Mei.

Meskipun Gabriel Osho mendapat 45 menit di bawah ikat pinggangnya pada hari terakhir, bek kemungkinan akan turun ke bangku cadangan, tetapi Pelly-Ruddock Mpanzu dan Allan Campbell mendorong untuk dipanggil kembali di lini tengah.(red)

Prediksi pemain Sunderland vs Luton

Sunderland : Patterson; Gooch, Hume, Anderson, O’Nien; Neil, Ekwah; Roberts, Diallo, Clarke; Gelhardt

Luton : Horvath; Lockyer, Bradley, Bell; Drameh, Berry, Nakamba, Mpanzu, Doughty; Adebayo, Morris

Prediksi Skor : 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole