Prediksi Haugesund vs Tromso , Eliteserien 4 September 2022

oleh -168.579 views
Haugesund vs Tromso

REALITAS – Prediksi Haugesund vs Tromso, Pertemuan Eliteserien di Haugesund Stadion pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah FK Haugesund melawan Troms IL.

FK Haugesund akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 Eliteserien dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Hamarkameratene.

Dalam pertandingan itu, FK Haugesund berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Hammarkameratene mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Fredrik Sjølstad (18′) adalah pencetak gol untuk Hamarkameratene.

Jarang sekali FK Haugesund mencatatkan clean sheet belakangan ini. Fakta menunjukkan bahwa FK Haugesund telah melihat pertahanan mereka dalam 6 dari gol mereka sebelumnya melanggar 6 gol dalam prosesnya, menyerah 6 gol.

Menjelang pertandingan ini, FK Haugesund belum pernah menang melawan Tromsø IL dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Tromsø IL memasuki pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Eliteserien dengan kekalahan Strømsgodset IF di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Tromsø IL memiliki 40% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tromsø IL adalah Ruben Norheim (7′). Untuk lawan mereka, Strømsgodset IF mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Tromsø IL telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Tromsø IL tidak terlalu baik. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Sekilas tentang head-to-head mereka sebelumnya yang membentang ini kembali ke 05/08/2018 bahwa FK Haugesund telah memenangkan 3 dari & Tromsø IL 1, dengan penghitungan imbang adalah 2

Jumlah total 20 gol dibagi oleh kedua klub selama gol tersebut, dengan 13 di antaranya dari FKH dan 7 untuk Gutan. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke 10 pada 19/06/2022 yang berakhir dengan skor di Tromsø IL 1-1 FK Haugesund.

Saat itu, Tromsø IL berhasil menguasai 51% dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Lasse Nilsen (89′).

Di sisi lain, FK Haugesund memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Alioune Ndour (48′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ola Hobber Nilsen.

Bos FK Haugesund Jostein Grindhaug tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Tromsø IL Gaute Helstrup tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Tromsø IL dan FK Haugesund harus memainkan kontes yang ketat di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Oleh karena itu, kami memprediksi hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Haugesund vs Tromso: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber