IKLAN YARA

Prediksi Tromso IL vs Haugesund – Liga Norwegia 3 Oktober 2021

oleh -8.489 views
Prediksi Tromso IL vs Haugesund
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tromso IL vs Haugesund, FK Haugesund akan mengunjungi Alfheim Stadion pada Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib untuk pertemuan Eliteserien dengan tim tuan rumah Troms IL.

Tromsø IL, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 Eliteserien atas Lillestrm SK.

Dalam pertandingan itu, Tromsø IL memiliki 38% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Troms IL, gol dicetak oleh Niklas Vesterlund (27′) dan August Mikkelsen (62′).

Di ujung lain, Lillestrm SK mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Thomas Lehne Olsen (91′) mencetak gol untuk Lillestrm SK.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Tromsø IL tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa Tromsø IL telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol selama waktu itu.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan ODD Grenland dalam aksi Eliteserien, FK Haugesund akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, FK Haugesund berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FK Haugesund adalah Martin Samuelsen (33′).

Di sisi lain, ODD Grenland memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Joshua Kitolano (7′), Espen Ruud (56′) dan Sander Svendsen (71′) mencetak gol untuk ODD Grenland.

Dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan FK Haugesund, tiga gol atau lebih telah masuk.

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 4,17, dengan jumlah gol rata-rata FK Haugesund adalah 1,67.

Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan ini.

Jelang laga ini, FK Haugesund belum pernah dikalahkan oleh Tromsø IL dalam pertandingan tandang untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Sittard vs Cambuur, Eredivisie 17 Oktober 2021

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 19/11/2017 memberi tahu kita bahwa Tromsø IL telah memenangkan 1 dari game ini dan FK Haugesund 4, dengan jumlah game yang seri menjadi 1.

Sebanyak 19 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Gutan dan 13 untuk FKH. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke 11 pada 04/07/2021 yang berakhir dengan skor di FK Haugesund 3-0 Tromsø IL.

Hari itu, FK Haugesund berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Alioune Ndour (30′), Peter Therkildsen (69′) dan Sondre Liseth (78′).

Untuk lawan mereka, Tromsø IL mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Vissel Kobe vs Avispa Fukuoka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Kai Erik Steen.

Bos Troms IL Gaute Helstrup akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena sebagian besar pemain sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih FK Haugesund Jostein Grindhaug. Joakim Vage Nilsen (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini.

Ketika mempertimbangkan segalanya, FK Haugesund mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Tromsø IL ini yang seharusnya mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itulah kami memprediksikan keunggulan tipis 1-0 untuk Tromsø IL di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Tromso IL vs Haugesund: 1-0