Prediksi Celta Vigo vs Cadiz, La Liga 3 September 2022

oleh -150.579 views
oleh
Celta Vigo vs Cadiz

REALITAS – Prediksi Celta Vigo vs Cadiz, Celta Vigo akan berusaha untuk meraih kemenangan berturut-turut di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye 2022-23 mereka di kandang melawan Cadiz pada Jumat malam.

Tim asuhan Eduardo Coudet akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Girona Jumat lalu, sementara Cadiz menderita kekalahan kandang 4-0 dari Athletic Bilbao dalam pertandingan terakhir mereka pada Senin.

Celta meraih satu poin dalam hasil imbang 2-2 dengan Espanyol pada akhir pekan pembukaan musim baru La Liga tetapi dikalahkan dengan baik di kandang oleh Real Madrid satu minggu kemudian, menderita kekalahan 4-1 dari sang juara.

Namun, tim Coudet berhasil meraih tiga poin pertama mereka musim ini Jumat lalu, dengan Iago Aspas mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di Girona, dan total empat poin dari tiga pertandingan telah membuat tim Vigo itu berada di posisi ke-12 klasemen. meja menuju pertandingan ini.

Celta finis di urutan ke-17 dalam kampanye La Liga 2018-19 dan 2019-20, tetapi mereka tidak berada dalam bahaya degradasi dalam dua musim terakhir, masing-masing mengklaim posisi kedelapan dan ke-11, dan akan menarik untuk melihat apa yang bisa dilakukan tim. mencapai istilah ini.

The Sky Blues sebenarnya tidak pernah menang dalam tiga pertandingan La Liga terakhir mereka dengan Cadiz, termasuk kekalahan 2-1 di pertandingan yang sama musim lalu, dengan kesuksesan terakhir mereka atas Kapal Selam Kuning datang pada Desember 2020.

Celta juga mengalami kesulitan untuk menunjukkan konsistensi di depan pendukungnya sendiri musim lalu, dengan hanya mengumpulkan 25 poin dari 19 pertandingan, yang merupakan salah satu rekor buruk di divisi tersebut.

Pratinjau: Celta Vigo vs. Cadiz – prediksi, berita tim, susunan pemain
Cadiz, sementara itu, bertengkar di awal kampanye 2022-23, kalah dalam tiga pertandingan pembukaan mereka melawan Real Sociedad, Cadiz dan Athletic Bilbao, kebobolan tujuh kali dan mencetak nol.

Kapal Selam Kuning berada di dasar divisi dengan poin nol, dan mereka akan memasuki kontes ini setelah kalah 4-0 di kandang dari Athletic, yang membuat terobosan di babak pertama melalui Inaki Williams sebelum mencetak tiga gol lagi di babak pertama. babak kedua aksi.

Cadiz berada di papan atas Spanyol untuk tahun ketiga berturut-turut, tetapi mereka hanya terdegradasi tipis ke Divisi Segunda musim lalu, finis di urutan ke-17 di divisi tersebut.

Pasukan Sergio Gonzalez memiliki rekor kandang terburuk di La Liga musim lalu, hanya mengumpulkan 18 poin dari 19 pertandingan, tetapi mereka relatif kuat dalam perjalanan mereka, mengklaim 21 poin dari 19 pertandingan, termasuk lima kemenangan, dan tim tamu akan bertekad untuk menempatkan poin pertama mereka musim ini di papan tulis.

Celta harus melakukan setidaknya satu perubahan pada tim yang diturunkan saat melawan Girona terakhir kali, dengan Renato Tapia absen karena masalah tulang kering yang ia alami dalam kemenangan 1-0.

Akibatnya, Gabriel Veiga bisa masuk sebagai starter, tetapi sebaliknya diharapkan menjadi tim yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan tim Michel.

Aspas diatur untuk bergabung dengan Carles Perez di sepertiga akhir lapangan, dengan Oscar Rodriguez, Javier Galan dan Hugo Mallo juga di antara mereka yang diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka untuk kontes.

Adapun Cadiz, Jon Ander Garrido dan Isaac Carcelen tetap menjalani sesi karena cedera, tetapi tim akan didorong oleh kembalinya Tomas Alarcon dari skorsing.

Meskipun kalah empat gol dari Athletic, pelatih kepala Sergio diharapkan untuk menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran, tetapi Alex dan Lucas Perez keduanya bisa masuk sebagai starter.

Perez bisa memulai bersama Alvaro Negredo di sepertiga akhir lapangan, sementara lini tengah dengan tampilan baru bisa melihat pasangan Alex Alarcon, dengan Jose Mari dan Antonio Blanco absen.(red)

Prediksi Pemain Celta Vigo vs Cadiz

Celta Vigo : Marchesin; Mallo, Aidoo, Nunez, Galan; Rodriguez, Beltran, Veiga, Cervi; Aspas, Perez

Cadiz : Ledesma; Zaldua, Hernandez, Fali, Espino; Alejo, Alex, Alarcon, Arzamendia; Perez, Negredo

Prediksi Skor Celta Vigo vs Cadiz: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber