Prediksi Sittard vs Utrecht, Eredivisie 3 September 2022

oleh -202.579 views
oleh
Sittard vs Utrecht

REALITAS – Prediksi Sittard vs Utrecht, Dua tim yang mencari kemenangan pertama mereka musim ini akan berhadapan pada hari Jumat ketika Fortuna Sittard menjadi tuan rumah bagi FC Utrecht di Eredivisie.

Tuan rumah telah kehilangan semua dari empat pertandingan pembukaan mereka, sementara tim tamu hanya memiliki dua poin untuk nama mereka musim ini.

Meskipun kalah dari Ajax pada hari pembukaan musim, Fortuna Sittard akan mengambil kepercayaan diri dari penampilan berjuang mereka dalam kekalahan tipis 3-2.

Namun, kepercayaan awal dengan cepat mengalahkan yang pergi setelah tiga pertandingan lagi, tuan rumah hari Jumat berada di dasar tabel Eredivisie.

Setelah dikalahkan 3-0 oleh Twente, tuan rumah hari Jumat dihancurkan 4-1 di kandang sendiri oleh Cambuur, yang membuat Sjors Ultee kehilangan pekerjaannya.

Bos sementara Dominik Vergoosen mengawasi pertemuan tandang Sabtu dengan Heerenveen di mana penalti Burak Yilmaz terlambat tidak dapat mencegah Fortuna Sittard jatuh ke kekalahan 2-1.

Sebagai hasil dari kekalahan 2-1, Fortuna Sittard adalah salah satu dari dua tim di Eredivisie yang masih tanpa poin musim ini, dan setelah kebobolan 12 gol, mereka perlu meningkatkan untuk mencatat hasil positif pada hari Jumat.

Seperti tuan rumah mereka, Utrecht juga mencari kemenangan pertama mereka musim ini, meskipun mereka telah berhasil meraih dua poin dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Mereka memulai kampanye dengan hasil imbang berturut-turut melawan RKC Waalwijk dan Cambuur, dan mereka tampaknya akan mengklaim kemenangan pertama kampanye pada matchday tiga melawan Emmen.

Anastasios Douvikas dan Bas Dost memberi Utrecht 2-1, tetapi dua gol babak kedua dari Emmen membuat tim Henk Fraser mengalami kekalahan pertama mereka musim ini.

Utrecht juga berada di pihak yang kalah dalam pertemuan kandang hari Minggu melawan Ajax, tetapi mereka akan percaya bahwa pertemuan melawan Fortuna Sittard memberikan peluang untuk mengklaim kemenangan pertama mereka musim ini.

Meski begitu, mereka perlu meningkatkan performa tandang setelah gagal memenangkan delapan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Tuan rumah tidak memiliki kekhawatiran yang dilaporkan menjelang kontes hari Jumat, meskipun mereka bisa membuat beberapa perubahan pada susunan pemain.

Arianit Ferati dan Tijjani Noslin keduanya bisa masuk ke dalam tim setelah keduanya tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua pada hari Sabtu.

Penandatanganan musim panas Yilmaz telah mencetak tiga gol musim ini, dan dia akan berusaha menambah golnya ketika dia memimpin lini depan melawan Utrecht.

Adapun tim tamu, Mike van der Hoorn akan absen karena masalah lutut, sementara Ramon Hendriks absen dalam waktu lama.

Mereka juga bisa tanpa jasa Bart Ramselaar, Tommy St. Jago dan Arthur Zagre, yang berjuang dengan masalah cedera.

Meskipun kalah dari Ajax pada akhir pekan, Fraser diharapkan untuk menjaga perubahan seminimal mungkin, meskipun Taylor Booth dalam pertarungan untuk tempat awal.(red)

Prediksi Pemain Celta Vigo vs Cadiz

Sittard : Pandur; Tirpan, Guth, Siovas, Cox; Ferati, Erdogan, Duarte; Noslin, Seuntjens, Yilmaz

Utrecht : Barkas; Ter Avest; Van der Maarel, Viergever, Van der Kust; Booth, Brouwer; Sylla, Toornstra, Redan; Dost

Prediksi Skor Celta Vigo vs Cadiz: 1-3

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber