Prediksi Dortmund vs Hoffenheim, Bundesliga 3 September 2022

oleh -65.579 views
oleh
Dortmund vs Hoffenheim

REALITAS – Prediksi Dortmund vs Hoffenheim, Memulai awal terbaik kedua mereka untuk kampanye Bundesliga, Hoffenheim memiliki kesempatan untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun melawan Borussia Dortmund dalam pertandingan liga ketika mereka menghadapi mereka pada hari Jumat di Signal Iduna Park.

Kedua belah pihak memiliki sembilan poin setelah empat pertandingan di papan atas Jerman, dengan Dortmund memenangkan pertandingan yang tepat ini musim lalu dengan skor 3-2.

Setelah membuat sejarah yang salah di pertandingan kandang mereka sebelumnya, menjadi tim pertama di Bundesliga yang kebobolan tiga gol sejak menit ke-89 dan seterusnya, kami melihat tim Dortmund dengan lebih banyak struktur dan organisasi di Hertha Berlin akhir pekan lalu, menang 1 -0.

Selain kekalahan dari Werder Bremen, kalah 3-2, itu merupakan awal yang cukup positif untuk kampanye baru Edin Terzic dan timnya.

Mereka memiliki 62% penguasaan bola melawan Hertha Berlin selama akhir pekan dan membukukan clean sheet kedua mereka di kampanye domestik, dua lebih banyak dari yang mereka miliki pada tahap ini musim lalu.

Kekalahan mereka di kandang dari Bremen adalah pertama kalinya sejak musim 2014-15 dimana Dortmund kehilangan poin dalam setidaknya satu dari dua pertandingan domestik pembuka mereka yang dimainkan di Signal Iduna Park, meskipun mereka tidak pernah tanpa kemenangan di kandang berturut-turut. pertandingan dalam permainan liga sejak kehilangan dua pertemuan terakhir mereka yang dimainkan di Rhine-Westphalia Utara pada tahun 2020.

Terzic sangat senang dengan bagaimana timnya menguasai penguasaan bola Sabtu lalu, meskipun dia telah menekankan pentingnya menempatkan pertandingan di luar jangkauan ketika ada kesempatan, sesuatu yang mereka perjuangkan untuk dilakukan di Bundesliga musim ini.

Pada 2021-22, mereka melakukan ganda melawan TSG untuk pertama kalinya, memenangkan kedua kontes 3-2 setelah hanya meraih satu dari tujuh pertandingan sebelumnya melawan tim Sinsheim.

Borussia Dortmund mengalami masa sulit menahan serangan Die Kraichgauer di kandang, kebobolan 11 gol melawan mereka sejak awal 2018-19, sementara hanya menangkap satu dari empat pertandingan kandang sebelumnya melawan Hoffenheim.

Andre Breitenreiter secara positif memulai masa jabatannya di Hoffenheim, memenangkan tiga dari empat pertemuan domestik pertamanya sebagai pelatih, penghitungan tertinggi untuk klub ini pada titik kompetisi ini sejak 2010-11 (10 poin).

Tidak ada pelatih TSG yang meraih poin lebih banyak dari empat pertandingan papan atas pertama mereka di klub daripada bos mereka saat ini, yang membawa FC Zurich meraih gelar Liga Super Swiss pada 2022, kejuaraan domestik pertama mereka sejak 2008-09.

Tiga kemenangan beruntun saat ini untuk Die Kraichgauer adalah rangkaian kemenangan terpanjang mereka sejak mereka meraih empat pertandingan domestik berturut-turut antara Februari dan Maret musim lalu.

Hoffenheim telah membukukan clean sheet berturut-turut dalam permainan liga untuk pertama kalinya sejak April 2021, hanya kebobolan satu tembakan tepat sasaran dalam kemenangan 1-0 atas Augsberg Sabtu lalu.

Jika mereka bisa menjaga Dortmund dari daftar pencetak gol pada hari Jumat, mereka akan menyamai rekor klub untuk rekor penutupan terlama di Bundesliga, suatu prestasi yang sebelumnya mereka capai pada Januari tahun lalu.

Kemenangan 3-0 atas Bayer Leverkusen pada matchday tiga mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan bagi Hoffenheim di laga tandang di kompetisi ini, setelah dikalahkan 16-4 selama kemerosotan itu.

Dalam dua kampanye Bundesliga terakhir mereka, tim Sinsheim hanya kalah satu kali dari lima pertandingan mereka yang dimainkan pada bulan September, dengan skor 2-0 dari Mainz 05 musim lalu.

Anthony Modeste mencetak gol pertamanya musim ini untuk Dortmund dalam kemenangan mereka atas Hertha Berlin, dengan Salih Ozcan mengumpulkan satu assist, sementara Gregor Kobel membuat tiga penyelamatan untuk clean sheet keduanya musim ini.

Jude Bellingham memimpin liga dengan 67 duel yang dimenangkan, karena ia mencetak satu gol dan satu assist dalam pertandingan kandang sebelumnya melawan Hoffenheim.

Penghitungan lain dalam pertandingan itu datang dari Giovanni Reyna dan striker Manchester City saat ini Erling Braut Haaland, yang mendapat umpan indah dari Youssoufa Moukoko untuk gol kemenangan pada menit ke-90.

Sebastien Haller tetap absen setelah menjalani kemoterapi untuk mengangkat tumor testis, dan bahu Mahmoud Dahoud yang sakit.

Donyell Malen bisa pulih dari cedera ototnya, sementara Mateu Morey harus lulus tes kebugaran sebelum dia bisa kembali ke lineup.

Oliver Baumann telah mencatatkan pukulan beruntun di gawang TSG, Dennis Geiger mencetak gol pertamanya musim ini dalam kemenangan mereka atas Augsburg dengan Robert Skov mendapatkan satu assist.

Christoph Baumgartner memimpin mereka dengan dua gol sejauh ini, sementara Andrej Kramaric akan menjadi pemain yang harus diwaspadai karena pemain Kroasia, yang memimpin Hoffenheim dengan dua assist musim ini, telah mencetak delapan gol melawan Dortmund dalam karirnya.

Dia dan Georginio Rutter memiliki satu-satunya penghitungan untuk mereka dalam kekalahan 3-2 di kandang melawan BVB pada Januari 2022.

Ihlas Bebou akan absen hingga pertengahan September karena lututnya terkilir, Benjamin Hubner hampir pulih dari cedera pergelangan kakinya, Ermin Bicakcic diragukan tampil karena kurang fit dan Philipp Pentke terus mengalami cedera siku.(red)

Prediksi Pemain Dortmund vs Hoffenheim

Dortmund : Kobel; Guerreiro, Schlotterbeck, Sule, Wolf; Ozcan, Bellingham; Brandt, Reus, Meunier; Modeste

Hoffenheim: Baumann; Kabak, Vogt, Akpoguma; Skov, Promel, Geiger, Rudy, Angelino; Larsen, Kramaric

Prediksi Skor Dortmund vs Hoffenheim: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber