Prediksi Bodo Glimt vs Haugesund, Eliteserien 18 September 2022

oleh -207.579 views
Bodo Glimt vs Haugesund

REALITAS – Prediksi Bodo Glimt vs Haugesund, Haugesund mengunjungi Aspmyra Stadion pada hari Minggu untuk pertandingan Eliteserien dengan tim tuan rumah Bodo Glimt.

Bodo Glimt menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 di Liga Europa melawan FC Zürich.

Bodo Glimt dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 9 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 14.

FK Haugesund datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-1 Eliteserien dalam kekalahan Rosenborg BK di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FK Haugesund memiliki 47% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk FK Haugesund, pencetak golnya adalah Christos Zafeiris (29′) dan Magnus Christensen (55′). Di sisi lain, Rosenborg BK mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Erlend Dahl Reitan (19′) menjadi pencetak gol bagi Rosenborg BK.

Melihat performa mereka, dan FK Haugesund telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, FK Haugesund tidak terlalu baik. Kami harus mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, FK Haugesund pergi tanpa kemenangan atas Bodo Glimt ketika mereka bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Menggali hasil masa lalu antara klub-klub ini pada 11/3/2019 menunjukkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi FK Haugesund. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Bodo Glimt tetap dalam kekuasaan, mendapatkan kemenangan di 67% dari ikatan itu.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 26 gol secara keseluruhan dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke 7 pada 22/05/2022 ketika selesai FK Haugesund 1-4 Bodo Glimt.

Dalam pertandingan itu, FK Haugesund berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mads Sande (47′).

Di ujung lain, Bodo Glimt mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Sonder Sørli (8′), Runar Espejord (31′) dan Amahl Pellegrino (32′, 66′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Svein Tore Sinnes.

Manajer Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Tampaknya Glimt tampaknya akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini menampilkan Nikita Khaikin, Alfons Sampsted, Marius Lode, Marius Høibråten, Brice Wembangomo, Hugo Vetlesen, Patrick Berg, Ulrik Saltnes, Joel Mugisha Mvuka, Runar Espejord dan Albert Gronbaek.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer FK Haugesund Jostein Grindhaug tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami percaya FKH tampaknya akan bermain dalam formasi 4-3-3 menggunakan Egil Selvik, Peter Therkildsen, Søren Reese, Anders Bærtelsen, Thore Pedersen, K. Martin Krygård, Magnus Christensen, Christos Zafeiris, Julius Eskesen, Alexander Sderlund dan Mads Sande .

Pemikiran kami adalah bahwa FK Haugesund akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Bodo Glimt ini, tetapi diperkirakan tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Tip kami adalah untuk pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Bodo Glimt ketika semua dikatakan dan dilakukan. Kita harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Bodo Glimt vs Haugesund: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber