Prediksi Birmingham vs Swansea, Championship 10 September 2022

oleh -87.579 views
Birmingham vs Swansea

REALITAS – Prediksi Birmingham vs Swansea, Swansea City menuju ke St. Stadion Andrew pada hari Sabtu untuk EFL Championship dengan tim tuan rumah Birmingham City.

Birmingham City akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 Championship vs Preston North End.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Birmingham City adalah Maxime Colin (16′). Untuk lawan mereka, Preston North End memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Birmingham City menjadi peserta. Mengenai bobot gol pada periode ini, tim lawan mencetak total 7 dan Birmingham City menjumlahkan 3. Tren semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan dalam permainan ini.

Swansea City akan memasuki pertandingan setelah menang 1-0 di Championship saat mereka mengalahkan Queens Park Rangers di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga itu, Swansea City berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Swansea City adalah Joël Piroe (21′). Untuk lawan mereka, Queens Park Rangers memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Swansea City asuhan Russell Martin telah mengonversi 6 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama sama dengan 7.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 25/08/2019, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Birmingham City memenangkan 2 dari pertandingan itu, Swansea City 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

Gabungan 11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk The Blues dan 7 dari The Swans. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Manajer Birmingham City John Eustace akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, The Blues mungkin akan menggunakan formasi 3-5-2 untuk yang satu ini dan memilih John Ruddy, Dion Sanderson, Marc Roberts, Auston Trusty, Maxime Colin, Juninho Bacuna, Tahith Chong, Krystian Bielik, Jordan Graham, Scott Hogan dan Troy Deeney.

Dari kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Swansea City, Russell Martin. Liam Walsh (ruptur tendon Achilles) absen untuk pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, The Swans dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-3-3 dengan menggunakan Steven Benda, Kyle Naughton, Nathan Wood, Ben Cabango, Ryan Manning, Matthew Sorinola, Joe Allen, Matt Grimes, Jamie Paterson, Joël Piroe dan Oliver Cooper .

Melihat keduanya, kami merasa bahwa Swansea City dan Birmingham City harus memainkan pertandingan yang ketat di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Birmingham vs Swansea: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber