Prediksi Burnley vs Norwich, Championship 10 September 2022

oleh -99.579 views
Burnley vs Norwich

REALITAS – Prediksi Burnley vs Norwich, EFL Championship di Turf Moor pada hari Jumat melihat tim tuan rumah Burnley turun ke lapangan melawan Norwich City.

Burnley akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Championship melawan West Bromwich Albion.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 47% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Burnley adalah Jay Rodriguez (30′).

Untuk lawan mereka, West Bromwich Albion memiliki 23 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Brandon Thomas-Asante (98′) mencetak gol untuk West Bromwich Albion.

Burnley tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, menemukan bagian belakang gawang dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 13 selama periode itu sementara juga kebobolan total 6. Tren semacam itu pasti tidak akan dibawa ke sini, tentu saja.

Norwich City akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 di Championship dengan mengalahkan Coventry City di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Norwich City berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Norwich City, gol-gol dicetak oleh Teemu Pukki (14′), Josh Sargent (45′) dan Kieran Dowell (81′). Coventry City mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Norwich City telah mengantongi 12 gol. Norwich City juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam waktu itu, mereka telah melihat 4 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 01/07/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Burnley telah memenangkan 2 di antaranya dan Norwich City 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari The Clarets dan 8 untuk The Canaries. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Jay Rodríguez (Cedera Tidak Diketahui) dan Ashley Westwood (Pergelangan Kaki Patah Tulang) tidak akan dapat tampil untuk manajer Burnley Vincent Kompany.

Sepertinya The Clarets bisa menggunakan formasi 4-3-3 untuk yang satu ini, memanfaatkan Arijanet Muric, Connor Roberts, T. Harwood-Bellis, Charlie Taylor, Ian Maatsen, Josh Cullen, Jack Cork, Josh Brownhill, Vitinho, Jay Rodriguez dan Nathan Tella.

Karena grup yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Norwich City Dean Smith. Isaac Hayden (Masalah Lutut) tidak akan beraksi.

Kami berpikir bahwa The Canaries mungkin menggunakan sistem 4-3-3 menggunakan Tim Krul, Max Aarons, Grant Hanley, Andrew Omobamidele, Sam Byram, Marcelino Núñez, Kenny McLean, Aaron Ramsey, Teemu Pukki, Josh Sargent dan Todd Cantwell.

Kami merasa bahwa Norwich City akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melewati tim Burnley ini, meskipun mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk pertandingan dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Burnley ketika semua dikatakan dan dilakukan. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Burnley vs Norwich: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber