Prediksi Blackpool vs Middlesbrough, Championship 10 September 2022

oleh -160.579 views
Blackpool vs Middlesbrough

REALITAS – Prediksi Blackpool vs Middlesbrough, EFL Championship di Bloomfield Road pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Blackpool melawan lawan di Middlesbrough.

Blackpool, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan 0-1 Championship melawan Huddersfield Town.

Dalam pertandingan itu, Blackpool berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Blackpool adalah Theo Corbeanu (38′). Di sisi lain, Huddersfield Town memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Blackpool Michael Appleton telah mencapai target 8 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

Datang ke pertemuan ini, Blackpool belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Middlesbrough menuju pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Championship untuk mengalahkan Sunderland di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough berhasil menguasai 39% dan 15 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Middlesbrough adalah Riley McGree (25′). Sunderland memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Middlesbrough telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Middlesbrough tidak terlalu solid sama sekali. Pola seperti itu pasti tidak akan dilanjutkan ke game berikutnya.

Melihat kencan head-to-head terbaru mereka sejak 11/01/2014 menunjukkan kepada kita bahwa Blackpool telah memenangkan 2 dari ini & Middlebrough 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 16 dihasilkan di antara mereka selama gol tersebut, dengan 8 untuk The Seasiders dan 8 terjaring oleh The Boro. Itu rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Manajer Blackpool Michael Appleton tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Tampaknya The Seasiders tampaknya akan memulai dengan sistem 4-4-2 yang menampilkan Daniel Grimshaw, J. Lawrence-Gabriel, Marvin Ekpiteta, Rhys Williams, Dominic Thompson, Josh Bowler, Kenny Dougall, Callum Connolly, Shayne Lavery, Jerry Yates dan Gary Madine.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Middlesbrough Chris Wilder tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Kami percaya bahwa The Boro tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 3-5-2 dengan starting lineup Liam Roberts, Patrick Mcnair, Anfernee Dijksteel, Matt Clarke, Isaiah Jones, Dael Fry, Matt Crooks, Riley McGree, Ryan Giles, Alex Mowatt dan Rodrigo Muniz.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Blackpool mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim Middlesbrough ini yang kami pikir akan berhasil mencetak gol & terus maju.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Middlesbrough di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Blackpool vs Middlesbrough: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber