IKLAN YARA

Prediksi Wolfsburg vs Werder Bremen, Bundesliga 6 Agustus 2022

oleh -159.579 views
Wolfsburg vs Werder Bremen

REALITAS – Prediksi Wolfsburg vs Werder Bremen, Wolfsburg menghadapi Werder Bremen pada hari Sabtu di akhir pekan pembukaan kampanye Bundesliga 2022-23.

Tuan rumah turun ke babak terbawah musim lalu, sementara Werder kembali ke papan atas Jerman setelah bangkit kembali pada upaya pertama.

Setelah lolos ke Liga Champions dengan finis keempat di musim 2020-21, Wolfsburg selalu merasa kesulitan untuk menyamai pencapaian tersebut, terutama setelah mantan bos mereka Oliver Glasner secara mengejutkan hengkang ke Eintracht Frankfurt musim panas lalu.

Setelah awal yang sangat buruk, penerus Mark van Bommel bertahan sebagai Glasner sampai hanya Oktober, dengan Florian Kohfeldt memantapkan kapal setelahnya dan membimbing Die Wolfe menjauh dari bahaya degradasi yang nyata meskipun penampilan yang sangat buruk di Eropa sebelum Natal.

Ada optimisme baru di Wolfsburg menjelang kampanye mendatang, dengan mantan bos Bayern Munich Niko Kovac merupakan kudeta yang layak bagi klub setelah mantan pemain internasional Kroasia itu menikmati dua tahun yang sukses bersama Monaco di Ligue 1.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Mirandes, Segunda 20 Agustus 2022

Tujuh pemain telah direkrut sejauh ini musim panas ini, dengan gelandang Mattias Svenberg mungkin menjadi pilihan utama, dengan lima hengkang secara permanen dalam jumlah skuat yang wajar untuk ditangani oleh manajer baru.

Gol kemenangan Omar Marmoush di injury time saat bertandang ke tim Regionaliga Nordost Carl Zeiss Jena terhindar dari potensi tersipu dalam pertandingan kompetitif pertama Kovac yang bertanggung jawab akhir pekan lalu, dengan timnya maju ke putaran kedua DFB-Pokal sebagai hasilnya.

Pelatih berusia 50 tahun itu akan berharap untuk performa yang jauh lebih baik melawan Werder yang baru dipromosikan pada hari Sabtu.

Setelah degradasi untuk pertama kalinya sejak 1980, Werder berhasil keluar dari penderitaan Hamburger SV untuk mendapatkan tempat promosi otomatis kedua untuk kembali ke Bundesliga pada saat pertama kali meminta.

Mantan bos Holstein Kiel Ole Werner sangat meningkatkan hasil setelah mengambil alih di Weserstadion pada November 2021, dengan pemain berusia 34 tahun itu memiliki tingkat kemenangan 70% dari 20 pertandingannya sejauh ini.

BACA JUGA :   Prediksi Huesca vs Cartagena, Segunda 22 Agustus 2022

Werner akan merasa lega melihat timnya terhindar dari kekalahan tandang ke Energie Cottbus di putaran pertama DFB-Pokal pada hari Senin, dengan tendangan telat Tim Heike membuat penyelesaian yang menegangkan setelah Romano Schmid dan debutan Mitchell Weiser memberi tim tamu peluang. keunggulan dua gol.

Setelah bermain-main dengan degradasi selama beberapa musim sebelum akhirnya diturunkan, tujuan Werner untuk kampanye mendatang akan jelas: menghindari pengembalian instan ke 2. Bundesliga.

Perjalanan hari Sabtu ke Wolfsburg mungkin terbukti menjadi indikasi yang layak tentang seberapa besar kemungkinan itu terjadi.

Werder akan berharap Max Kruse dan kapten Maximilian Arnold tersedia lagi setelah gelandang kunci itu melewatkan kemenangan piala sempit akhir pekan lalu karena sakit dan masalah punggung.

Jika duo ini kembali seperti yang diharapkan, pemain depan Jonas Wind dan Luca Waldschmidt dapat tersingkir dari tim saat Kovac mencari keseimbangan yang tepat di hari-hari awal kepemimpinannya.

Svanberg dan Patrick Wimmer tampaknya akan memulai Bundesliga pertama mereka untuk klub, tetapi Paulo Otavio dan Yannick Gerhardt akan absen karena cedera lutut.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Twente, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Werder, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Dikeni Salifou, Jean Manuel Mbom dan Benjamin Goller, dengan trio diatur untuk menghabiskan waktu yang signifikan pada insiden karena cedera serius.

Weiser, Lee Buchanan dan Amos Pieper semuanya membuat debut kompetitif mereka dalam kemenangan DFB-Pokal Senin, dan bisa menerima pertandingan Bundesliga pertama untuk klub baru mereka di sini.

Namun, mantan pemain depan Sheffield United Oliver Burke akan berharap untuk membuat dampak dari bangku cadangan, dengan Niclas Fullkrug dan Marvin Ducksch sebagai pasangan penyerang tengah pilihan pertama Werner.(*)

Prediksi Pemain Wolfsburg vs Werder Bremen

Wolfsburg: Casteels; Baku, Bornauw, Lacroix, Van de Ven; Arnold, Svanberg; Wimmer, Kruse, Marmoush; Nmecha

Werder Bremen : Pavlenka; Pieper, Veljkovic, Friedl; Weiser, Schmid, GroƟ, Bittencourt, Buchanan; Fullkrug, Ducksch

Prediksi Skor Wolfsburg vs Werder Bremen: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber