Prediksi Walsall vs Charlton, EFL Cup 24 Agustus 2022

oleh -99.579 views
Walsall vs Charlton

REALITAS – Prediksi Walsall vs Charlton, Walsall dan Charlton Athletic melanjutkan kampanye EFL Cup mereka dengan pertandingan putaran kedua di West Midlands pada Rabu dinihari 24 Agustus 2022 pukul 01:00 wib.

Sementara tim tuan rumah duduk di posisi kesembilan di League Two, Charlton berada di posisi keenam di League One, memiliki rekor yang sama dalam hal menang, seri, dan kalah.

Ketika jadwal untuk musim baru dirilis, Charlton menemukan bahwa mereka telah diberikan salah satu awal yang lebih sulit di League One.

Namun, dalam lima pertandingan yang termasuk pertandingan dengan Derby County dan Sheffield Wednesday, Addicks telah mengumpulkan delapan poin dari kemungkinan 15.

Ben Garner, yang tiba di The Valley pada awal musim panas, akan puas dengan pengembalian itu, terutama dengan kemenangan atas Derby dan Plymouth Argyle.

Meskipun hasil imbang 1-1 dengan Cambridge United pada akhir pekan datang sebagai kekecewaan, itu sudah cukup untuk menjaga pakaian London di tempat playoff.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad vs Atletico, 25 Mei 2024

Charlton melaju ke babak kompetisi ini dengan mengalahkan Queens Park Rangers melalui adu penalti setelah awalnya mencetak gol penyeimbang di menit-menit terakhir.

Dari sudut pandang Walsall, mereka akan berterima kasih untuk mengalihkan perhatian mereka dari masalah liga setelah kehilangan arah selama tiga pertandingan terakhir.

The Saddlers memulai musim dengan dua kemenangan berturut-turut di League Two, tetapi itu diikuti oleh hasil imbang di kedua sisi kekalahan dari Barrow.

Sementara Michael Flynn tidak akan terlalu khawatir pada tahap ini, dia akan menyadari bahwa para pemainnya perlu menemukan kembali sentuhan mereka di sepertiga akhir.

Keberhasilan terakhir Walsall datang dalam kompetisi ini dengan dua gol terlambat dicetak melawan Swindon Town, mantan klub bos Charlton Garner.

BACA JUGA :   Prediksi Bohemians vs St Patrick's, 25 Mei 2024

Seperti biasanya standar dengan EFL Cup, Flynn dan Garner dapat membuat perubahan pada susunan pemain masing-masing.

Liam Bennett, Isaac Hutchinson dan Timmy Abraham semuanya mendorong peluang di Walsall XI setelah mendapat porsi besar di babak kedua di Gillingham.

Douglas James-Taylor juga dapat bersaing untuk bermitra dengan Abraham dalam serangan Saddlers.

Corey Blackett-Taylor menghadapi kehilangan Charlton setelah perlu diganti segera setelah diperkenalkan melawan Cambridge.

Kiper Craig MacGillivray akan tampil melawan mantan klubnya, dengan Sam Lavelle dan Aaron Henry masing-masing mendorong untuk memulai di lini pertahanan dan lini tengah.(red)

Prediksi Pemain Walsall vs Charlton

Walsall : Evans; Daniels, Clarke, Monthe; White, Kinsella, Comley, Bennett; Hutchinson; Abraham, James-Taylor

Charlton : MacGillivray; Clare, Lavelle, O’Connell, Clayden; Henry, Dobson, Morgan; Rak-Sakyi, Stockley, Kirk

Prediksi Skor Walsall vs Charlton:  1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber