IKLAN YARA

Prediksi Independiente vs River Plate, Liga Argentina 8 Agustus 2022

oleh -43.579 views
Independiente vs River Plate

REALITAS – Prediksi Independiente vs River Plate, Bentrokan Superliga di Estadio Libertadores de América pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Independiente mempersiapkan diri untuk kunjungan River Plate.

Independiente akan ingin melanjutkan dari tempat yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan Superliga 0-3 melawan Colón.

Dalam pertandingan itu, Independiente memiliki 41% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Independiente, gol-gol dicetak oleh Damián Batallini (11′), Leandro Fernández (44′) dan Leandro Benegas (54′). Untuk lawan mereka, Colón mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Independiente asuhan Eduardo Domínguez telah mencetak 5 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 7.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Sejak kekalahan di laga terakhir melawan Sarmiento di kompetisi Superliga, River Plate dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

Pada pertandingan itu, River Plate memiliki 82% penguasaan bola dan 27 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk River Plate adalah Emanuel Mammana (67′). Di ujung lain, Sarmiento memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Guido Mainero (31′) dan Federico Andueza (44′) mencetak gol untuk Sarmiento.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, River Plate asuhan Marcelo Gallardo memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Masuk ke yang ini, River Plate belum terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Tinjauan head-to-head masa lalu mereka & kembali ke 19/09/2018 kami bahwa Independiente telah memenangkan 1 di antaranya River Plate 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Secara keseluruhan, 14 gol dibagikan oleh kedua klub pada periode ini, dengan 5 di antaranya untuk El Diablo Rojo dan 9 dari Los Millonarios. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Superliga hari ke 10 pada 06/09/2021 dan skor selesai River Plate 1-1 Independiente.

Pada pertandingan itu, River Plate memiliki 56% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Braian Romero (66′).

Independiente memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Fabricio Bustos (29′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Wasitnya adalah Andres Merlos.

Manajer Independiente Eduardo Domínguez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

Bos River Plate Marcelo Gallardo harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Pablo Solari (Flu) dan Robert Rojas (Fraktur Tibia dan Fibula) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Dalam pandangan kami, Independiente harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan tim River Plate ini yang kami pikir kemungkinan akan mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk River Plate di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Independiente vs River Plate: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber