Prediksi Union vs Platense, 16 Juli 2023

oleh -398.579 views
Union vs Platense

MEDIAREALITAS – Prediksi Union vs Platense , Union akan berusaha untuk mengakhiri kebuntuan berturut-turut ketika mereka menyambut Platense di Estadio 15 de Abril pada hari Sabtu di putaran 25 kampanye Divisi Primera Argentina 2023.

Di sisi lain, tim tandang melakukan perjalanan ke Santa Fe dengan tujuan untuk mencatat kemenangan beruntun setelah kembali ke jalur kemenangan terakhir kali.

Union harus puas dengan satu poin untuk pertandingan kedua yang berjalan imbang tanpa gol melawan Talleres Cordoba dalam pertandingan hari Selasa di Estadio Mario Alberto Kempes.

Meskipun berada di kaki belakang untuk mantra besar kontes, orang-orang Gustavo Munua bertahan dengan teguh untuk mendapatkan bagian rampasan yang diperjuangkan dengan susah payah.

Akibatnya, El Tate tetap berada di urutan ke-25 di tabel Divisi Primera Argentina tetapi masih mempertahankan penyangga tujuh poin dari tim-tim di zona degradasi yang mendekati titik tengah musim.

Selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang keluar sebagai pemenang dalam tiga dari empat edisi terakhir pertandingan ini sejak tahun 2010.

Setelah menjaga clean sheet dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, tuan rumah hari Sabtu akan percaya diri untuk menampilkan penampilan pertahanan yang solid di depan para penggemar mereka.

Platense mengakhiri dua kekalahan beruntun berkat kemenangan 1-0 atas Sarmiento Junin di Estadio Ciudad de Vicente Lopez pada Minggu malam.

Pasukan Carlos Martinez membuka skor lima menit memasuki babak kedua melalui Franco Diaz, dan itu ternyata menjadi momen yang sangat penting dalam pertandingan di mana peluang yang jelas sangat sedikit dan jarang.

Dengan 32 poin dari 24 pertandingan liga sejauh ini, Tinta de calamar duduk di urutan ke-14 klasemen, terpaut tiga poin dari posisi kontinental terakhir.

Saat ini dengan hasil yang sulit di jalan di mana mereka telah kehilangan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, pengunjung hari Sabtu pasti bisa melakukannya dengan peningkatan performa jauh dari rumah.

Gonzalo Valdivia dari Platense tidak tampil sejak minggu terakhir bulan Mei karena cedera lutut, dan bek tetap tidak tersedia untuk seleksi.

Saat ini dalam enam pertandingan paceklik gol, Nicolas Servetto telah kehilangan tempatnya di starting XI tim tamu tetapi dapat dipanggil kembali untuk yang satu ini.

Setelah menyaksikan timnya gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut, Gustavo Munua mungkin mempertimbangkan untuk melakukan beberapa perubahan pada unit serangnya di sini.

Junior Marabel adalah salah satu dari mereka yang akan berusaha untuk mendapatkan posisi starter setelah pemain berusia 25 tahun itu baru-baru ini kembali beraksi setelah absen karena cedera..(*)

Prediksi susunan Union vs Platense

Union : Moyano; Paz, Calderon, Corvalan; Vera, Roldan, Gordillo, Luna, Del Blanco; Domina, Machuca

Platense : Macagno; Lozano, Vazquez, Pellegrino, Infante; Diaz, Rossi; Martinez, Castro, Marcich; Quiroga

Prediksi Skor Union vs Platense : 1-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions