Prediksi Instituto vs Velez Sarsfield, 12 April 2023

oleh -187.579 views
Instituto vs Velez Sarsfield

REALITAS – Prediksi Instituto vs Velez Sarsfield, Pertandingan Superliga di Estadio Juan Domingo Perón pada hari Rabu akan melihat tim tuan rumah Instituto bertarung dengan Vélez Sarsfield.

Instituto akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-0 Superliga di pertandingan terakhir mereka di tangan Platense.

Dalam pertandingan tersebut, Instituto memiliki 56% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Platense melakukan 21 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Maximiliano Zalazar (93′) mencetak gol untuk Platense.

Belakangan ini jarang sekali Instituto tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Instituto gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol selama itu.

Di pertandingan sebelumnya, Vélez Sarsfield bermain imbang 3-3 di pertandingan Superliga melawan Banfield.

Dalam pertandingan itu, Vélez Sarsfield mengelola 51% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Vélez Sarsfield, gol dicetak oleh Lucas Pratto (22′), Lucas Janson (30′, 38′) dan Diego Godín (83′ Gol bunuh diri). Untuk lawan mereka, Banfield melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sebastián Sosa (4′) dan Milton Giménez (93′) mencetak gol untuk Banfield.

BACA JUGA :   Prediksi  Qarabag vs Braga , 23 Februari 2024

Vélez Sarsfield dari Ricardo Gareca telah mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama mencapai 7.

Menjelang pertandingan ini, Vélez Sarsfield tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Manajer Instituto Lucas Bovaglio memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, La Gloria (The Glory) bisa berbaris dalam sistem 4-4-2 kali ini dengan Jorge Carranza, Giuliano Cerato, Leonel Mosevich, Fernando Alarcón, Sebastián Corda, Gabriel Graciani, Nicolás Linares, Gastón Lódico, Santiago Rodriguez , Adrian Martinez dan Franco Watson.

BACA JUGA :   Prediksi  Sparta Praha vs Galatasaray, 23 Februari 2024

Manajer Vélez Sarsfield Ricardo Gareca memiliki sejumlah pemain yang absen. Juan Ignacio Méndez (cedera tendon Peroneus), Leonardo Jara (Groin Strain), Nicolás Garayalde (cedera tendon Peroneus) dan Santiago Cáseres (Operasi Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini.

Keyakinan kami bahwa El Fortín mungkin menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan lineup awal Leonardo Burian, Tomás Guidara, Diego Godin, Miguel Brizuela, Francisco Ortega, Christian Ordoñez, Elias Cabrera, Lucas Janson, Lucas Pratto , Gianluca Prestianni dan Abiel Osorio.

Kami berpandangan bahwa Vélez Sarsfield dan Instituto mungkin akan menemukan diri mereka sejajar di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Harus ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 saat peluit akhir waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Instituto vs Velez Sarsfield: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions