IKLAN YARA

Prediksi Tottenham vs Southampton, Liga Inggris 6 Agustus 2022

oleh -20.579 views
Tottenham vs Southampton

REALITAS – Prediksi Tottenham vs Southampton, Tottenham Hotspur akan mencari untuk membuat awal yang sempurna untuk kampanye Liga Premier 2022-23 mereka ketika mereka menyambut Southampton ke London Utara pada Sabtu sore.

Spurs berada di urutan keempat dalam tabel musim lalu dan karena itu bersiap untuk kembali ke Liga Champions, sementara Southampton berada di urutan ke-15, hanya unggul lima poin dari zona degradasi.

Tottenham memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier musim 2021-22 untuk mengklaim posisi keempat dalam tabel di atas Arsenal, akhirnya menyelesaikan dua poin dari The Gunners di urutan kelima, dengan tim Antonio Conte berhasil mengamankan tempat di grup. tahap Liga Champions musim ini.

Spurs sebenarnya hanya tiga poin di belakang Chelsea yang berada di posisi ketiga, dan klub London Utara itu akan mencari untuk kembali menantang papan atas klasemen musim ini, berpotensi melihat diri mereka sebagai yang terbaik dari yang lain di belakang Manchester City dan Liverpool, yang bisa unggul lebih dulu. to-head untuk gelar lagi.

Tottenham tidak terlalu sibuk musim panas ini dalam hal pertandingan, hanya memainkan empat pertandingan persahabatan secara total, termasuk kekalahan 1-0 dari Roma dalam pertandingan pra-musim terakhir mereka akhir pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Partizan Belgrade vs Hamrun, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Sisi Conte telah aktif di pasar transfer, bagaimanapun, membawa Richarlison, Yves Bissouma, Djed Spence, Ivan Perisic dan Fraser Forster, sementara Clement Lenglet telah tiba dengan status pinjaman dari Barcelona.

Tottenham memiliki rekor kandang terbaik keempat di Liga Premier musim lalu, mengumpulkan 40 poin dari 19 pertandingan, dan mereka akan berusaha membuat awal yang sempurna untuk kampanye 2022-23 mereka, terutama karena pertandingan berikutnya adalah masalah kecil. Derby London melawan Chelsea pada 14 Agustus.

Southampton, sementara itu, berada di urutan ke-15 dalam tabel Liga Premier musim lalu, yang juga merupakan posisi mereka di musim 2020-21; The Saints berada di urutan ke-11 pada 2019-20 tetapi berada di urutan ke-17, 16, 15 dan 15 dalam empat kampanye mereka sejak musim 2016-17 yang luar biasa membuat mereka mengklaim kedelapan.

Tim asuhan Ralph Hasenhuttl hanya memenangkan sembilan dari 38 pertandingan liga musim lalu dan hanya unggul lima poin dari zona degradasi, sehingga para pendukung klub mengharapkan peningkatan musim ini.

Southampton, yang kalah dalam empat pertandingan liga terakhir mereka musim lalu, telah memainkan lima pertandingan persahabatan musim panas ini, dengan satu-satunya kemenangan mereka datang melawan Monaco pada 27 Juli, dan mereka akan memasuki kontes ini setelah kekalahan kandang 2-1 dari Villarreal lalu. akhir pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Istanbul vs Antwerp, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

The Saints telah sibuk selama pasar musim panas, membawa Gavin Bazunu, Sekou Mara, Romeo Lavia, Armel Bella-Kotchap, Joe Aribo dan Mateusz Lis, tetapi ada beberapa keberangkatan penting dengan transfer bebas dalam bentuk Forster dan Shane Panjang.

Tim asuhan Hasenhuttl mengalami bulan pembukaan yang sulit di musim ini, juga menghadapi Leeds United, Leicester City, Manchester United dan Chelsea dalam lima pertandingan pertama mereka, jadi ada kemungkinan mereka berada di posisi rendah di klasemen menjelang September.

Tottenham akan tanpa pemain baru Richarlison pada hari Sabtu karena skorsing, sementara Oliver Skipp pasti keluar dari kontes karena patah kaki.

Penandatanganan baru Bissouma juga diragukan, dengan Conte bersikeras selama konferensi persnya bahwa dia tidak akan mengambil risiko apa pun dalam hal gelandang, yang masih memiliki peluang untuk masuk skuat.

Conte memiliki keputusan untuk dibuat di sejumlah area, tetapi tim kemungkinan akan serupa dengan yang berakhir musim lalu, dengan Harry Kane, Son Heung-min dan Dejan Kulusevski bermain sebagai tiga penyerang.

BACA JUGA :   Prediksi Ludogorets vs Zalgiris, Liga Europa 19 Agustus 2022

Ryan Sessegnon bisa mendapatkan anggukan di sebelah kiri, dengan Perisic belum sepenuhnya fit, sementara Ben Davies fit untuk memulai di belakang meskipun ada kekhawatiran atas ketersediaannya.

Adapun Southampton, pelatih kepala Hasenhuttl mengkonfirmasi selama konferensi pers pra-pertandingannya bahwa Nathan Tella dan Theo Walcott akan absen untuk pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur.

Tino Livramento juga absen jangka panjang, artinya The Saints akan kehilangan tiga pemain pada hari Sabtu.

Che Adams bisa memimpin serangan meskipun spekulasi baru-baru ini seputar masa depannya, dengan penandatanganan baru Mara berpotensi mulai di bangku cadangan.

Bazunu bisa diberi anggukan di antara tongkat, sementara mungkin ada debutan lain dalam bentuk Aribo, yang telah tiba dari Rangers musim panas ini.(*)

Prediksi Pemain Tottenham vs Southampton

Tottenham : Lloris; Romero, Dier, Davies; Doherty, Hojbjerg, Bentancur, Sessegnon; Kulusevski, Kane, Son

Southampton : Bazunu; Walker-Peters, Salisu, Bednarek, Perraud; S Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Elyounoussi; Aribo; Adams

Prediksi Skor Tottenham vs Southampton: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber