IKLAN YARA

Prediksi Everton vs Chelsea, Liga Inggris 6 Agustus 2022

oleh -12.579 views
Everton vs Chelsea

REALITAS – Prediksi Everton vs Chelsea, Salah satu pertandingan paling menarik pada akhir pekan pembukaan kampanye Liga Premier 2022-23 akan berlangsung di Goodison Park pada hari Sabtu, saat Everton menyambut Chelsea di awal yang terlambat.

The Toffees selesai turun di posisi 16 musim lalu, hanya nyaris menghindari degradasi ke Championship, sementara Chelsea berada di urutan ketiga, unggul lima poin dari Arsenal yang berada di posisi kelima dalam pertempuran untuk tempat Liga Champions.

Everton akan melihat musim 2021-22 yang sangat sulit di musim mendatang, dengan tim yang finis di urutan ke-16 dalam tabel Liga Premier, hanya empat poin di atas zona degradasi, karena mereka menghadapi prospek ke tingkat kedua. dari sepak bola Inggris.

The Toffees tetap menjadi salah satu dari enam klub Inggris yang tidak pernah terdegradasi dari Liga Premier, tetapi mereka telah dipilih sebagai penantang Eropa musim lalu, dan satu-satunya hal positif adalah mereka berhasil finis di atas tiga terbawah, dengan Frank Lampard. membantu mengamankan kelangsungan hidup setelah diangkat pada Januari.

Kampanye 2021-22 berakhir dengan kekalahan 5-1 di Arsenal, tetapi Lampard berhasil membawa klub ke tempat yang aman, finis dengan 39 poin, dengan rekor 11 kemenangan, enam imbang, dan 21 kekalahan dari 38 pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Koln vs Fehervar, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Everton hanya berhasil menandatangani tiga pemain di pasar saat ini, membawa James Tarkowski dan Dwight McNeil dari Burnley, dengan yang pertama tersedia dengan status bebas transfer, sementara Ruben Vinagre telah pindah ke Goodison Park dengan status pinjaman dari Sporting Lisbon.

Lampard akan putus asa untuk mendapatkan satu dari mantan klubnya akhir pekan ini, dan hasil positif melawan The Blues akan membawa mereka dengan baik ke pertandingan melawan Aston Villa, Nottingham Forest, Brentford dan Leeds United sebelum akhir bulan.

Chelsea, sementara itu, berhasil finis ketiga di Liga Premier musim lalu meskipun ada masalah di luar lapangan mengenai kepemilikan mereka, sehingga mereka akan kembali bermain di Liga Champions musim ini.

The Blues telah berhasil meningkatkan skuad mereka dengan empat pemain musim panas ini, membawa Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, Carney Chukwuemeka dan Gabriel Slonina, tetapi mereka masih kekurangan penyerang tengah menyusul kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Sementara itu, dua bek kunci Antonio Rudiger dan Andreas Christensen telah pergi dengan status bebas transfer musim panas ini, dan pelatih kepala Thomas Tuchel tidak senang dengan pra-musim klub.

BACA JUGA :   Prediksi Young Boys vs Anderlecht, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Raksasa London akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 3-1 atas Udinese Jumat lalu, tetapi mereka kalah dari Charlotte FC dan Arsenal selama tur pra-musim mereka di Amerika Serikat, dengan The Gunners mengalahkan mereka 4-0, yang menyebabkan sejumlah kritik dari Tuchel.

Chelsea akan menyambut Tottenham Hotspur di pertandingan kedua mereka musim ini akhir pekan depan, jadi ada tekanan pada tim untuk memulai kampanye dengan hasil positif, tetapi masih harus dilihat apakah tim ibu kota sepenuhnya siap untuk kembalinya aksi kompetitif. .

Bos Everton Lampard mengungkapkan selama konferensi pra-pertandingan Kamis bahwa Dominic Calvert-Lewin menghadapi enam minggu pada sesi dengan cedera lutut yang dideritanya dalam pelatihan.

Yerry Mina fit dan tersedia dan harus mulai di tengah pertahanan, tapi Salomon Rondon diskors, yang bisa melihat Demarai Gray beroperasi melalui tengah dengan dukungan dari McNeil dan Anthony Gordon.

Seamus Coleman, Tom Davies, Andre Gomes, dan Andros Townsend semuanya masih belum tersedia, tetapi Allan dapat kembali ke lini tengah meskipun baru-baru ini mengalami masalah kebugaran, dengan Lampard tidak memiliki terlalu banyak opsi di area itu karena cedera klub.

BACA JUGA :   Prediksi Espanyol vs Vallecano, La Liga 20 Agustus 2022

Tarkowski akan melakukan debutnya dalam tiga bek, dengan Michael Keane berpotensi menjadi pemain yang keluar jika Mina dianggap cukup fit untuk turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi.

Adapun Chelsea, kemungkinan akan ada debut di lini belakang untuk Koulibaly, sementara Sterling bisa bermain di posisi tiga depan dengan rekan setim Inggris Mason Mount dan Kai Havertz.

Timo Werner diragukan kebugarannya untuk The Blues karena masalah hamstring, sementara ada juga spekulasi luas seputar masa depannya, sehingga pemain internasional Jerman itu tidak diharapkan untuk dimasukkan sebagai starter.

Tuchel juga perlu memanggil Cesar Azpilicueta di tengah spekulasi seputar masa depannya, tetapi diyakini bahwa pemain Spanyol itu sekarang akan tetap di Stamford Bridge.

Reece James dan Ben Chilwell akan tampil sebagai bek sayap, dengan Mateo Kovacic dan N’Golo Kante diharapkan menjadi starter di lini tengah.(*)

Prediksi Pemain Everton vs Chelsea

Everton : Pickford; Godfrey, Mina, Tarkowski; Patterson, Doucoure, Allan, Mykolenko; Gordon, Gray, McNeil

Chelsea : Mendy; Azpilicueta, T Silva, Koulibaly; James, Kante, Kovacic, Chilwell; Mount, Havertz, Sterling

Prediksi Skor Everton vs Chelsea: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber