IKLAN YARA

Prediksi Reading vs Cardiff, Championship 6 Agustus 2022

oleh -33.579 views
Reading vs Cardiff

REALITAS – Prediksi Reading vs Cardiff, Cardiff City akan bertanding melawan Reading pada Sabtu sore untuk membangun kemenangan 1-0 mereka yang luar biasa melawan tim favorit promosi Championship, Norwich City.

Pada saat yang sama ketika Bluebirds memulai dengan awal yang sempurna, Royals menyerah pada kekalahan 1-0 di tangan Blackpool.

Menjelang dimulainya musim baru, Steve Morison menyarankan agar para pendukung dapat melihat ke depan untuk melihat sisi yang berbeda dari yang bermain-main dengan pertempuran degradasi pada 2021-22.

Dengan satu pertandingan berlalu, Morison dapat mengklaim untuk memenuhi kata-katanya, Cardiff mengalahkan Norwich untuk menang dengan gol aneh dalam pertandingan yang melihat kedua tim memiliki seorang pria yang diusir keluar lapangan.

BACA JUGA :   Prediksi Steaua vs Viking, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Morison lebih suka untuk tidak memainkan 12 menit dari tahap penutupan dengan kerugian pemain, tetapi itu menciptakan skenario di mana para pemainnya – baru dan lama – perlu menunjukkan tes karakter.

Mereka akhirnya datang dengan warna cerah, memposting hasil yang secara alami meningkatkan harapan di antara basis penggemar yang menginginkan kepastian bahwa musim lalu tidak lebih dari sebuah kesalahan.

namun, lineup awal Cardiff akhir pekan lalu menampilkan sebanyak delapan debutan, dan akan butuh waktu untuk konsistensi untuk mengikuti energi dan komitmen yang diberikan melawan Canaries.

Sebaliknya, Reading kalah dengan skor 1-0 untuk lawan di Blackpool yang mereka anggap sebagai rival langsung selama musim berlangsung.

The Royals kalah dengan gol yang dicetak pada menit kesembilan, tim asuhan Paul Ince tidak mampu menyamakan kedudukan karena mereka menderita di Bloomfield Road.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Twente, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Penggemar klub akan berterima kasih atas bagaimana Ince membantu memicu perubahan selama akhir musim lalu, tetapi ia tetap berada di bawah tekanan untuk menghasilkan tim yang dapat menghindari pertempuran lain melawan penurunan.

Meskipun Reading bisa dibilang memiliki salah satu awal yang lebih baik di atas kertas, mereka perlu meningkatkan permainan mereka secara signifikan jika mereka tidak ingin tampil di eselon yang lebih rendah pada akhir bulan.

Setelah membanggakan timnya atas penampilan babak kedua mereka di Blackpool, Ince dapat memilih untuk tetap menggunakan Reading XI yang sama.

Shane Long kemungkinan akan diberikan waktu lebih lama untuk membangun kebugarannya, menghasilkan tamasya lain di antara para pengganti.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Mirandes, Segunda 20 Agustus 2022

Sam Hutchinson, Scott Dann, Femi Azeez dan Lucas Joao semuanya tetap absen karena cedera.

Cardiff akan tanpa Perry Ng karena kartu merah yang ia kumpulkan dalam kemenangan atas Norwich.

Curtis Nelson diharapkan untuk mewakili di tengah lini belakang, tetapi Morison dapat memilih sisa tim yang terkesan terakhir kali.(*)

Prediksi Pemain Reading vs Cardiff

Reading : Lumley; Yiadom, Holmes, McIntyre; Hoilett, Fornah, Hendrick, Guinness-Walker; Ince, Meite, Ejaria

Cardiff : Allsop; Romeo, Nelson, Kipre, Collins; Wintle, Rinomhota; Ojo, Sawyers, O’Dowda; Watters

Prediksi Skor Reading vs Cardiff : 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber