IKLAN YARA

Prediksi Sheffield United vs Millwall, Championship 6 Agustus 2022

oleh -34.579 views
Sheffield United vs Millwall

REALITAS – Prediksi Sheffield United vs Millwall, Mencari untuk menempatkan poin pertama mereka di musim Kejuaraan baru, Sheffield United akan menyambut Millwall ke Bramall Lane pada hari Sabtu.

The Blades gagal dalam pertandingan pembuka musim mereka di Watford yang baru terdegradasi, sementara tim tamu mereka memulai dengan kemenangan kandang atas Stoke City akhir pekan lalu sebelum tersingkir dari Piala EFL pada hari Selasa.

Sheffield United menuju ke kampanye Championship baru berharap untuk mendapatkan kembali ke Liga Premier pada kedua kalinya meminta, setelah penunjukan Paul Heckingbottom awal musim lalu memicu peningkatan di Bramall Lane dan melihat Blades mendapatkan tempat playoff.

Setelah akhirnya finis di urutan kelima berkat paruh kedua musim yang kuat, mereka membukukan pertandingan semifinal dengan Nottingham Forest, dan, setelah kekalahan kandang 1-0 dan gol pembuka untuk pasukan Steve Cooper di City Ground, South Yorkshire pakaian mampu membawa kontes ke perpanjangan waktu sebagai Morgan Gibbs-White dan John Fleck mencetak gol babak kedua.

akhirnya gagal dalam adu penalti, Blades menuju musim panas persiapan untuk tahun kedua mereka kembali di Kejuaraan dengan beberapa perubahan yang dilakukan pada skuad Heckingbottom, karena pinjaman Gibbs-White, Ben Davies dan Conor Hourihane berakhir, sementara Anel Ahmedhodzic, Ciaran Clark, Tommy Doyle dan Reda Khadra semuanya datang melalui pintu di Bramall Lane.

BACA JUGA :   Prediksi Estoril vs Rio Ave, Liga Portugal 20 Agustus 2022

Mereka menghadapi ujian berat dalam perjalanan ke Watford untuk memulai musim baru pada hari Senin, dan, setelah babak pertama tanpa gol, Blades akhirnya dikutuk dengan kekalahan tipis saat Joao Pedro menyelesaikan pertandingan bagi tuan rumah.

Sekarang mencari kemenangan pertama dalam upaya mereka untuk memantapkan diri mereka dalam kelompok terdepan di tingkat kedua Inggris, pasukan Heckingbottom akan berharap untuk memanfaatkan keunggulan kandang dalam pertandingan pertama mereka di Bramall Lane pada musim liga baru dan menempatkan tiga poin di puncak. papan.

Millwall, kesembilan, memasuki masa jabatan baru dengan harapan perbaikan lebih lanjut di bawah Gary Rowett, setelah finis tahun lalu dan hanya keluar dari delapan besar setelah kekalahan di hari terakhir.

Mereka menikmati kesuksesan atas lawan hari Sabtu, pertama menang 2-1 di Bramall Lane pada bulan Oktober sebelum Jake Cooper mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan di The Den pada bulan Februari.

Mencari untuk menjadi lebih kompetitif dalam perlombaan untuk finis enam besar kali ini, pakaian London memulai musim liga mereka dengan pertandingan kandang melawan Stoke City pada hari Sabtu, dan mereka keluar dengan tiga poin saat debutan Charlie Cresswell mencetak gol. kedua gol dalam kemenangan kandang 2-0.

BACA JUGA :   Prediksi Young Boys vs Anderlecht, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Di balik awal yang positif itu, pasukan Rowett melakukan perjalanan ke Cambridge United pada hari Selasa untuk pertandingan putaran pertama Piala EFL, tetapi mereka tidak dapat meraih dua kemenangan dari dua pertandingan kompetitif saat Liam O’Neill membuat tuan rumah unggul 1- 0 menang, membuang Lions dari kompetisi.

Sekarang mengalihkan perhatian mereka kembali ke liga sepak bola, Millwall akan berharap untuk kembali mendapatkan yang lebih baik dari Blades dan mencatat kemenangan Kejuaraan kedua berturut-turut di akhir pekan.

Sheffield United memiliki beberapa cedera yang harus dihadapi, karena bek Jack Robinson dan Chris Basham akan absen melawan Jack O’Connell yang absen jangka panjang, sementara Tommy Doyle dan Oli McBurnie juga absen dan Enda Stevens dipaksa keluar dengan pukulan Watford .

Dengan ketersediaan Stevens yang ambigu, Rhys Norrington-Davies bisa pindah ke peran bek sayap kiri dengan Anel Ahmedhodzic akan masuk ke tiga bek untuk debut kompetitifnya setelah menjalani skorsing satu pertandingan pada hari Senin.

Setelah absen pada akhir musim lalu, kapten Billy Sharp telah fit untuk keluar dari bangku cadangan terakhir kali, tetapi Heckingbottom dapat terus membuat pemain berusia 36 tahun itu kembali beraksi dengan Daniel Jebbison atau Rhian Brewster lebih mungkin untuk memimpin lini depan, sementara Iliman Ndiaye dan Sander Berge harus kembali bermain untuk mendukung seorang pentolan tunggal.

BACA JUGA :   Prediksi KAA Gent vs Omonia, Liga Europa 19 Agustus 2022

Millwall akan tanpa gelandang baru George Honeyman untuk pertandingan hari Sabtu, karena ia diskors setelah diusir keluar lapangan dalam kekalahan piala mereka dari Cambridge, meskipun Lions diperkirakan tidak akan berurusan dengan masalah cedera serius.

Rowett akan kembali menempatkan timnya dalam sistem 3-4-2-1, dengan pemain pinjaman Leeds United Charlie Cresswell akan beroperasi di tiga bek kemungkinan bersama Jake Cooper dan Murray Wallace.

Lebih jauh ke depan, Benik Afobe harus mengambil kembali tempatnya di depan setelah keluar untuk kontes Piala EFL, dengan Tom Bradshaw dan pemain baru Zian Flemming akan bermain di belakang sang vokalis, mengingat penangguhan Honeyman dan kepergian bintang pria Jed Wallace pada musim panas..(*)

Prediksi Pemain Sheffield United vs Millwall

Sheffield United : Foderingham; Ahmedhodzic, Egan, Clark; Baldock, Fleck, Norwood, Norrington-Davies; Berge, Ndiaye; Brewster

Millwall : Bialkowski; Cresswell, Cooper, Wallace; Leonard, Mitchell, Saville, Malone; Flemming, Bradshaw; Afobe

Prediksi Skor Sheffield United vs Millwall: 1-1

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber