IKLAN YARA

Prediksi QPR vs Middlesbrough, Championship 6 Agustus 2022

oleh -16.579 views
QPR vs Middlesbrough

REALITAS – Prediksi QPR vs Middlesbrough , Queens Park Rangers akan mencoba untuk mengambil poin pertama mereka musim ini, ketika mereka menjamu Middlesbrough pada hari Sabtu.

Tuan rumah memulai kampanye mereka dengan kekalahan 1-0 dari Blackburn Rovers, sementara Boro bermain imbang 1-1 melawan West Bromwich Albion.

Tuan rumah Sabtu mengalami perubahan ruang istirahat selama musim panas, dengan kepergian Mark Warburton digantikan oleh Michael Beale, yang meninggalkan posisinya sebagai asisten manajer Aston Villa untuk mengambil peran sebagai bos QPR.

Selain mendatangkan manajer baru, QPR juga mengontrak Jake Clarke-Salter dan Kenneth Paal dengan status bebas transfer, sementara Tyler Roberts dan Taylor Richards tiba dengan status pinjaman.

Setelah finis di posisi ke-11 musim lalu, R’s akan berusaha untuk mendorong playoff musim ini, meskipun mereka memulai dengan awal yang kurang ideal akhir pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Johor Darul vs Urawa, AFC Champions 19 Agustus 2022

Perjalanan ke Ewood Park untuk menghadapi Blackburn Rovers berakhir dengan kekalahan 1-0 setelah Lewis Travis meraih apa yang terbukti menjadi pemenang pada menit ke-34.

Setelah kekalahan hari pembukaan, R memiliki kesempatan untuk bangkit saat mereka mencoba untuk memperpanjang kembali kemenangan liga Sabtu melawan Middlesbrough menjadi tujuh pertandingan.

Sementara tuan rumah berusaha menghindari kekalahan beruntun, Middlesbrough akan berharap untuk menambah poin yang mereka dapatkan di pembuka musim mereka.

Chris Wilder memulai musim penuh pertamanya sebagai bos Boro dengan hasil imbang 1-1 melawan tim West Brom yang diperkirakan akan bertarung di puncak klasemen musim ini.

Isiah Jones mencetak gol pertama timnya musim ini pada menit ke-10, tetapi gol menit ke-51 dari John Swift Memastikan Middlesbrough harus puas dengan satu poin.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Mirandes, Segunda 20 Agustus 2022

Sementara finis ketujuh mereka musim lalu berutang banyak pada rekor kandang terbaik kedua di liga, Boro perlu meningkatkan performa tandang mereka kali ini jika mereka ingin mengamankan tempat playoff.

Mereka hanya bisa meraih enam kemenangan dari 23 pertandingan tandang liga mereka di musim 2021-22, tetapi mereka bisa menandakan niat mereka untuk musim ini dengan kemenangan di pertandingan tandang pertama mereka musim ini.

QPR akan tanpa cedera jangka panjang Jordan Archer absen, sementara Roberts diragukan setelah absen dalam pertemuan dengan Blackburn karena kurangnya kebugaran pertandingan.

Chris Willock dan Luke Amos juga absen untuk pertandingan pembukaan musim ini, tetapi pasangan itu diharapkan cukup fit untuk mendapat tempat di bangku cadangan.

Setelah turun dari bangku cadangan akhir pekan lalu, Albert Adomah berpeluang menjadi starter untuk pertandingan Sabtu nanti.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Lugo, Segunda 22 Agustus 2022

Adapun Middlesbrough, mereka akan menyambut kembalinya Paddy McNair ke dalam tim setelah sang bek melewatkan pertandingan pembuka musim karena skorsing.

Dael Fry tersingkir dari hasil imbang 1-1 melawan West Brom sebagai tindakan pencegahan, tetapi bek tengah itu akan menjadi starter melawan QPR.

Penandatanganan musim panas Marcus Forss melakukan debutnya dengan penampilan pengganti akhir pekan lalu, dan pemain internasional Finlandia itu diperkirakan akan berada di bangku cadangan di Loftus Road.(*)

Prediksi Pemain QPR vs Middlesbrough

QPR: Dieng; Kakay, Dickie, Clarke-Salter, Paal; Field, Johansen, Dozzell; Adomah, Chair, Dykes

Middlesbrough: Steffen; Dijksteel, Fry, McNair; Jones, McGree, Crooks, Howson, Giles; Watmore, Akpom

Prediksi Skor QPR vs Middlesbrough : 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber