IKLAN YARA

Prediksi Lokomotiv Moscow vs Gazovik, Liga Rusia 28 Agustus 2022

oleh -15.579 views
Lokomotiv Moscow vs Gazovik

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Lokomotiv Moscow vs Gazovik, Pertemuan Liga Premier di RZD Arena pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Lokomotiv Moscow berhadapan dengan Orenburg.

Lokomotiv Moscow ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-3 di Liga Premier atas FC Khimki.

Dalam pertandingan itu, Lokomotiv Moscow memiliki 39% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Lokomotiv Moscow, pencetak golnya adalah Gyrano Kerk (22′), François Kamano (34′) dan Konstantin Maradishvili (90′). Untuk lawan mereka, Khimki memiliki 18 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Lokomotiv Moscow tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Lokomotiv Moscow telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan FC Krasnodar di kompetisi Liga Premier, Orenburg dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Orenburg memiliki 34% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Krasnodar mendapat 20 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Aleksei Ionov (28′) dan Jhon Córdoba (66′) mencetak gol untuk FC Krasnodar.

Membuktikan kesukaan mereka pada pertandingan yang penting, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Orenburg mengirimkan pasukannya, memberikan rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Tim lawan telah mencapai 12 dari tujuan tersebut. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu dapat dipertahankan dalam pertandingan ini.

Menuju ke pertandingan ini, Orenburg tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Meninjau pertemuan head to head sebelumnya pada 19/11/2016 menunjukkan bahwa Lokomotiv Moscow telah memenangkan 4 di antaranya & Orenburg 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 untuk Loko dan 5 dijaringkan oleh Orenburg. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Premier League match day 23 pada 21 Juni 2020 dan skor berakhir Lokomotiv Moscow 1-0 Orenburg.

Wasitnya adalah Stanislav Vasilyev.

Maksim Nenakhov (Betis Strain), Rifat Zhemaletdinov (operasi tendon Achilles) dan Lucas Fasson (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan dapat tampil untuk bos Lokomotiv Moscow Josef Zinnbauer.

Manajer Orenburg Marcel Lička harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Dmitri Vasiljev (Cedera Tidak Diketahui) dan Dmitriy Vorobyev (Cedera Kaki) tidak siap untuk seleksi. Brian Mansilla tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami merasa bahwa Orenburg memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Lokomotiv Moscow ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kita bisa melihat kemenangan 2-1 untuk Lokomotiv Moscow di akhir yang satu ini. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Lokomotiv Moscow vs Gazovik: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber