Prediksi Kilmarnock vs Motherwell, Liga Skotlandia 27 Agustus 2022

oleh -66.579 views
Kilmarnock vs Motherwell

REALITAS – Prediksi Kilmarnock vs Motherwell, Masih mencari kemenangan Liga Utama Skotlandia pertama mereka di musim baru, Kilmarnock yang baru dipromosikan menjadi tuan rumah bagi Motherwell di Rugby Park pada hari Sabtu.

Tim tamu, sementara itu, telah memenangkan tiga dari empat pertandingan papan atas pertama mereka musim ini termasuk dua kemenangan tandang melawan St Mirren dan Aberdeen.

Setelah bermain imbang di pertandingan liga pembukaan mereka kembali di papan atas melawan Dundee United, Kilmarnock sejak itu menderita tiga kekalahan liga berturut-turut tanpa gol.

Kekalahan dari raksasa Glaswegian Rangers dan Celtic diharapkan, tetapi mereka diikuti oleh kekalahan tandang yang mengecewakan melawan 10 pemain Ross County akhir pekan lalu.

Ross Callachan mendapat kartu merah untuk tuan rumah pada menit ke-81, tetapi mereka masih mampu mencetak gol kemenangan lima menit kemudian berkat tendangan jarak dekat dari Owura Edwards.

Gol sulit didapat untuk tim asuhan Derek McInnes, yang bertarung untuk menimbulkan ancaman nyata di sepertiga akhir pekan lalu, dengan hanya dua dari 14 tembakan tepat sasaran.

Kilmarnock sekarang salah satu dari hanya dua tim Liga Utama, bersama dengan Dundee United, yang belum mengambil poin maksimal musim ini, dan mengklaim kemenangan pada hari Sabtu bisa membuktikan menantang karena mereka telah kehilangan empat dari enam pertemuan liga terakhir mereka melawan Motherwell.

Steelmen, sementara itu, telah membuat awal yang kuat untuk kampanye baru di bawah pelatih kepala baru Steven Hammell, memenangkan tiga dari empat pertandingan liga pembuka mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Meizhou Hakka vs Qingdao Youth Island, 30 April 2024

Kemenangan tandang 3-2 melawan Aberdeen diikuti oleh kemenangan tipis 1-0 di kandang atas Livingston akhir pekan lalu, dengan Kevin van Veen mengonversi dari titik penalti di pertengahan babak kedua, tak lama sebelum Dylan Bahamboula diusir keluar lapangan untuk tim tamu.

Motherwell saat ini duduk di tempat ketiga dalam tabel Liga Utama di belakang Celtic dan Rangers di dua teratas, dan mempertimbangkan jadwal pertandingan yang tampak menguntungkan mereka dalam beberapa minggu ke depan, Hammell dan rekan akan yakin melanjutkan awal yang cerah mereka untuk musim ini.

Sementara Motherwell tampil bagus dalam pertemuan terakhir melawan Kilmarnock, mereka menuju pertandingan hari Sabtu setelah kalah dalam tiga kunjungan liga ke tim yang baru dipromosikan musim lalu.

Pemain sayap Kilmarnock Jordan Jones mengalami kemunduran dalam pemulihannya dari cedera paha, sementara Jeriel Dorsett (lutut), Scott Robinson (tumit) dan Zach Hemming (selangkangan) juga tetap di meja perawatan.

BACA JUGA :   Prediksi Bhayangkara FC vs Persis Solo, 30 April 2024

McInnes tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan pada starting lineupnya, tetapi Fraser Murray dapat dipanggil kembali di bek sayap kiri dengan mengorbankan Kerr McInroy.

Sedangkan untuk Motherwell, bek kiri Jake Carroll dan Nathan McGinley sama-sama absen karena cedera, dengan bek kiri sebelumnya akan menjalani sesi latihan selama beberapa bulan.

Oleh karena itu Stephen O’Donnell ditetapkan untuk melanjutkan di bek kiri, bergabung dengan Ricki Lamie, Sondre Solholm Johansen dan Paul McGinn di empat bek.

Van Veen, yang telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan liga pembukanya di musim baru, diperkirakan akan memimpin lini depan, dengan Connor Shields dan Blair Spittal siap memberikan dukungan dalam serangan.(red)

Prediksi Pemain Kilmarnock vs Motherwell

Kilmarnock : Walker; Wright, Taylor, Mayo; Alebiosu, Power, Polworth, Murray; McKenzie; Lafferty, Shaw

Motherwell : Kelly; McGinn, Sondre Johansen, Lamie, O’Donnell; Cornelius, Goss, Slattery; Shields, Van Veen, Spittal

Prediksi Skor Kilmarnock vs Motherwell: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber