Prediksi Getafe vs Villarreal, La Liga 28 Agustus 2022

oleh -68.579 views
Getafe vs Villarreal

REALITAS – Prediksi Getafe vs Villarreal, Villarreal akan berusaha untuk membuat lima kemenangan beruntun di awal kampanye 2022-23 ketika mereka melanjutkan musim La Liga mereka ke Getafe pada Minggu sore.

Kapal Selam Kuning telah memenangkan dua pertandingan pembukaan liga mereka untuk duduk di puncak klasemen La Liga, sementara Getafe berada di urutan terbawah, setelah kalah dalam dua pertandingan pembukaan mereka melawan Atletico Madrid dan Girona.

Getafe berada di urutan kedelapan, kelima dan kedelapan di La Liga antara 2017 dan 2020, tetapi mereka berada di urutan ke-15 di papan atas Spanyol dalam dua kampanye terakhir, dan pendukung klub akan gugup karena perjuangan tim mereka di awal musim ini.

The Deep Blue Ones hanya menyelesaikan satu poin di atas zona degradasi di La Liga musim lalu, dan mereka saat ini berada di bawah papan atas Spanyol, setelah kehilangan dua pertandingan pembukaan mereka.

Kampanye Getafe 2022-23 dimulai dengan kekalahan kandang 3-0 dari Atletico Madrid, sementara mereka kebobolan tiga gol lagi di Girona terakhir kali, dengan upaya babak kedua Enes Unal hanya terbukti menjadi hiburan.

Pelatih kepala Quique Sanchez Flores tidak akan terlalu menekan tombol panik pada tahap musim ini, tetapi mereka memiliki dua pertandingan yang sulit setelah ini melawan Valencia dan Real Sociedad, dan tim akan putus asa untuk segera meraih kemenangan. mungkin.

Getafe selalu kalah dalam enam pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Villarreal, dengan kesuksesan terakhir mereka atas Kapal Selam Kuning terjadi pada Januari 2019.

Villarreal, sementara itu, berada di urutan ketujuh di La Liga musim lalu, yang juga terjadi pada 2020-21, tetapi mereka bermain di Liga Champions 2021-22 karena kesuksesan Liga Europa mereka di musim sebelumnya.

Kapal Selam Kuning sebenarnya mencapai semifinal Piala Eropa musim lalu tetapi akan bermain di Liga Konferensi Eropa musim ini, mengalahkan Hajduk Split 6-2 secara agregat dalam pertemuan playoff mereka.

Selain dua pertandingan Eropa musim ini, tim asuhan Unai Emery juga telah memenangkan dua pertandingan pembuka liga melawan Real Valladolid dan Atletico Madrid untuk duduk di puncak klasemen dengan enam poin.

Villarreal menang 3-0 di Real Valladolid pada 13 Agustus sebelum mengalahkan Atletico 2-0 akhir pekan lalu, dengan Yeremi Pino dan Gerard Moreno sama-sama menjadi pencetak gol di babak akhir pertandingan di Wanda Metropolitano.

Sisi Emery akan mencari tantangan untuk kemungkinan posisi empat besar musim ini, dan mereka telah melakukan beberapa bisnis yang baik di pasar transfer, termasuk penandatanganan pinjaman Giovani Lo Celso dari Tottenham Hotspur, sementara Kiko Femenia, Jose Luis Morales, Pepe Reina dan Mbacke juga telah meningkatkan skuad.

Getafe tidak akan diperkuat Fabricio Angileri menyusul kartu merahnya melawan Girona terakhir kali, sementara Damian Suarez kembali absen karena masalah hamstring.

Luis Milla berpotensi masuk skuat, tetapi Omar Alderete kemungkinan akan absen karena masalah otot, jadi pelatih kepala Sanchez memiliki beberapa keputusan untuk diambil menjelang pertandingan.

Pasti ada kualitas di sisi Getafe, dan Unal harus kembali bergabung dengan Borja Mayoral di sepertiga akhir lapangan, sementara Portu kemungkinan akan masuk sebagai starter akhir pekan ini.

Adapun Villarreal, Alberto Moreno tetap tidak tersedia untuk seleksi karena cedera lutut serius, sementara Arnaut Danjuma tidak mungkin terlibat karena masalah otot.

Tim itu bisa identik dengan tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Atletico akhir pekan lalu, dengan Pino bergabung dengan Gerard Moreno dan Nicolas Jackson di sepertiga akhir lapangan.

Emery membuat perubahan besar melawan Hajduk Split di Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis, tetapi orang-orang seperti Etienne Capoue, Juan Foyth, Pau Torres dan Raul Albiol akan kembali ke starting XI di sini.(red)

Prediksi Pemain Getafe vs Villarreal

Getafe : Soria; Dakonam, Mitrovic, Duarte, Revuelta; Portu, Arambarri, Maksimovic, Alena; Unal, Mayoral

Villarreal : Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Lo Celso, Capoue; Jackson, G Moreno, Pino

Prediksi Skor Getafe vs Villarreal: 1-2

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber