IKLAN YARA

Prediksi Genoa vs Benevento, Coppa Italia 8 Agustus 2022

oleh -13.579 views
Genoa vs Benevento

REALITAS –  Prediksi Genoa vs Benevento, Benevento akan bertarung pada hari Senin saat kami mendekati pertandingan Coppa Italia melawan Genoa yang akan datang.

Genoa akan berharap untuk hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 0-1 Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Bologna.

Dalam pertandingan itu, Genoa memiliki 51% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Bologna mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Musa Barrow (66′) mencetak gol untuk Bologna.

Genoa benar-benar salah sasaran belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 lawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Genoa juga telah melihat penghitungan gol melawan mereka menjadi 8. Selain hasil historis, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan direplikasi di sini dalam permainan ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Menyusul kekalahan di laga terakhir mereka di tangan Pisa di Serie B – Laga play-off, Benevento dan para penggemarnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Benevento berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di ujung lain, Pisa mendapat 12 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Ahmad Benali (11′) mencetak gol untuk Pisa.

Perlu dicatat bahwa Benevento memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Benevento juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama dengan 8.

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 32 pada 21/04/2021 yang berakhir dengan skor Genoa 2-2 Benevento.

Saat itu, Genoa berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Goran Pandev (11′, 21′).

Benevento memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Nicolas Viola (5′) dan Gianluca Lapadula (15′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Luca Pairetto.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Genoa Alexander Blessin karena kelompok utuh yang substansial. Stefano Sturaro (Pembedahan) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Benevento Fabio Caserta tidak perlu khawatir untuk melaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Benevento memiliki keinginan untuk mencetak gol melawan tim Genoa ini, tetapi tidak mungkin sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor kemenangan tipis 2-1 untuk Genoa pada waktu penuh. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(*)

Prediksi Skor Genoa vs Benevento: 2-1

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber