Prediksi Bologna vs Cosenza, Coppa Italia 9 Agustus 2022

oleh -136.579 views
Bologna vs Cosenza

REALITAS –  Prediksi Bologna vs Cosenza, Cosenza akan bertanding pada hari Senin saat waktu terus berjalan menuju pertandingan Coppa Italia melawan Bologna yang akan datang.

Bologna, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah sukses 0-1 di Serie A melawan Genoa.

Dalam pertandingan itu, Bologna berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 percobaan ke arah gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol bagi Bologna adalah Musa Barrow (66′). Di sisi lain, Genoa memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Bologna asuhan Siniša Mihajlović telah merayakan total 9 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,5.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Cosenza masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari Serie B 2-0 – Kemenangan play-off vs Vicenza di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cosenza berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cosenza adalah Joaquin Larrivey (46′, 67′). Vicenza memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Cosenza asuhan Davide Dionigi telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 8 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak ke gawang mereka selama penawaran yang sama mencapai 6.

Bos Bologna Siniša Mihajlović akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :  Prediksi Lincoln Red vs Qarabag, 23 Juli 2024

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Cosenza Davide Dionigi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa Bologna memiliki kemampuan untuk mencetak dua gol melawan Cosenza, yang kesulitan mendapatkan gol.

ya, kita melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Bologna saat peluit penuh waktu dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Bologna vs Cosenza: 2-0

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber