Prediksi Juventus vs Frosinone, 12 Januari 2024

oleh -107.579 views
oleh
Prediksi Juventus vs Frosinone

MEDIAREALITAS – Prediksi Juventus vs Frosinone, Para bangsawan Serie A bertemu para pendatang baru di tingkat provinsi di perempat final Coppa Italia hari Kamis, saat Juventus menjamu Frosinone di Stadion Allianz.

Sementara Bianconeri sedang berusaha meraih gelar ganda di kompetisi domestik, tim tamu mereka – yang didukung oleh beberapa pemain muda Juve – telah kembali dengan solid ke kasta tertinggi Italia dan menyingkirkan Napoli di babak 16 besar.

Baru-baru ini menjadi pemenang piala pada tahun 2022, ketika kemenangan atas Atalanta BC memastikan kesuksesan ke-14 yang memperpanjang rekor, Juventus pada akhirnya bertekad untuk mengangkat Coppa Italia untuk ke-15 kalinya pada final bulan Mei di Stadio Olimpico.

Setelah kalah di semifinal Derby d’Italia dari Inter Milan musim lalu, di tengah musim yang umumnya suram baik di dalam maupun di luar lapangan, Juve kini bertarung dengan Nerazzurri untuk memperebutkan posisi teratas di Serie A dan tetap berada di jalur untuk meraih lebih banyak trofi. di dalam cangkir.

Menyingkirkan Frosinone minggu ini akan menjadi sebuah laga semifinal melawan Lazio atau Roma, dan setelah mencatatkan 14 pertandingan liga tanpa kekalahan, pasukan Max Allegri mungkin akan sulit dihentikan.

Performa seperti itu membuat Juventus hanya terpaut dua poin dari peringkat pertama Inter di klasemen Serie A, dan mereka juga tidak kebobolan lebih dari satu kali dalam 15 pertandingan kandang terakhir mereka – hanya kebobolan delapan gol dalam prosesnya.

Juve menyelesaikan dua kemenangan cepat atas Salernitana minggu lalu, tak lama setelah mereka mengalahkan klub Salerno 6-1 di piala, mereka kemudian mengakhiri paruh pertama musim ini dengan kemenangan liga 2-1 yang lebih menegangkan di Stadio Arechi.

Pemain sayap asal Inggris Samuel Iling-Junior menyamakan kedudukan pada menit ke-65 setelah Salernitana unggul untuk kedua kalinya dalam tiga hari, dan Dusan Vlahovic menjadi pahlawan Bianconeri di menit-menit akhir: gol pemain Serbia di masa tambahan waktu itu akhirnya membalikkan defisit satu gol. melawan 10 orang lawan.

Pertemuan terakhir Frosinone dengan Juventus terjadi kurang dari sebulan yang lalu, tepat setelah mereka melakukan kejutan luar biasa dengan mengalahkan pemegang Scudetto Napoli 4-0 di Stadio Maradona untuk mencapai perempat final Coppa Italia.

Mereka kalah 2-1 pada kesempatan itu, dengan Vlahovic kembali mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir di Stadio Stirpe, dan tim asuhan Eusebio Di Francesco sejak itu menderita dua kekalahan lagi di Serie A di kedua sisi perayaan Tahun Baru.

Meskipun mereka kini menduduki peringkat ke-15 dan semakin mendekati zona degradasi, juara divisi kedua musim lalu selalu berada di papan tengah klasemen pada sebagian besar kampanye comeback terbaru mereka, dan serangkaian kemenangan kandang sebagian disebabkan oleh masukan dari pemain yang dipinjamkan dari Juve.

Penyerang Argentina Matias Soule telah menarik perhatian klub-klub besar di seluruh Eropa dengan seringnya mencetak gol, sementara gelandang berusia 22 tahun Enzo Barrenechea menjadi starter secara reguler dan membuka skor dalam kesuksesan piala spektakuler Canarini atas Napoli.

Malam itu di Napoli menjadi awal bagi penampilan pertama Frosinone di perempat final Coppa Italia, dan mereka harus menjalaninya dengan cara yang sulit: saat Juve melaju ke babak 16 besar, skuad muda Di Francesco berhasil melewati Pisa dan kemudian Torino di dua putaran sebelumnya.

Kini, setelah kekalahan beruntun melawan Lazio dan Monza, ujian yang lebih berat menanti di Turin – terutama mengingat kegagalan Frosinone memenangkan satu pun pertandingan tandang Serie A sejauh musim ini.

Juventus seharusnya bisa menurunkan Andrea Cambiaso untuk pertandingan perempat final hari Kamis karena sakit, tetapi Federico Chiesa tetap absen karena cedera lutut.

Max Allegri juga tidak akan diperkuat Moise Kean dan Mattia De Sciglio, sementara Adrien Rabiot mengalami cedera paha saat latihan pekan ini.

Manuel Locatelli menjalani skorsing satu pertandingan melawan Salernitana terakhir kali, tetapi pemain internasional Italia itu sekarang bisa menggantikan Hans Nicolussi Caviglia di lini tengah.

Di tempat lain, kiper piala Mattia Perin menggantikan Wojciech Szczesny sebagai lini pertahanan terakhir tuan rumah; Arkadiusz Milik dan Dusan Vlahovic bertarung habis-habisan untuk menjadi starter di lini depan.

Frosinone, sementara itu, akan bebas memainkan trio pemain pinjaman Juventus berbakat mereka di Allianz Stadium, jadi Matias Soule, Kaio Jorge dan Enzo Barrenechea semuanya akan berusaha untuk mengesankan Allegri serta membantu klub mereka saat ini menciptakan sejarah dengan mencapai semi-final. final.

Anthony Oyono, Riccardo Marchizza dan Jaime Baez semuanya tidak bisa bermain karena cedera. Pierluigi Frattali bebas tampil karena skorsingnya karena dikeluarkan dari lapangan saat kekalahan 3-2 dari Monza pekan lalu hanya berlaku di Serie A, tetapi kiper pilihan pertama Stefano Turati kemungkinan besar akan tetap bermain.

Setelah berlatih dengan rekan satu tim barunya, pemain baru Kevin Bonifazi – yang baru-baru ini dipinjamkan dari Bologna – adalah kandidat untuk menjadi starter di jantung pertahanan.(red)

Perkiraan Susunan Juventus vs Frosinone

Juventus : Perin; Gatti, Bremer, Rugani; Weah, Miretti, Locatelli, McKennie, Kostic; Yildiz, Milik

Frosinone: Turati; Monterisi, Okoli, Bonifazi, Lirola; Mazzitelli, Barrenechea, Harroui; Soule, Jorge, Ibrahimovic

Prediksi Skor Juventus vs Frosinone: 2-1