Prediksi Juventus vs Salernita, 4 Januari 2024

oleh -57.579 views
oleh
Prediksi Juventus vs Salernitana

MEDIAREALITAS – Prediksi Juventus vs Salernita, Semifinalis musim lalu, Juventus memulai kampanye baru Coppa Italia pada Kamis malam, ketika mereka menyambut tim yang sedang berjuang di Serie A Salernitana di Turin.

Pertandingan perempat final melawan Frosinone menanti pemenangnya, dan Juve pada akhirnya berniat mengangkat Coppa untuk ke-15 kalinya di bulan Mei.

Pemenang pada tahun 2022, ketika kemenangan atas Atalanta memastikan kemenangan Coppa ke-14 yang memperpanjang rekor, Juventus kalah di semifinal Derby d’Italia melawan Inter Milan musim lalu, dan mereka kini kembali mengincar lebih banyak trofi.

Diasingkan dari kompetisi UEFA musim ini karena larangan satu tahun, Bianconeri dibiarkan berkonsentrasi mengejar musuh lamanya, Inter, di puncak klasemen Serie A, dan setelah melewati dua tahun perselisihan mereka masih bersaing untuk menyelesaikan kompetisi domestik. dobel.

Pelatih yang kembali, Max Allegri perlahan-lahan memaksakan otoritasnya pada klub yang sedang sakit, yang kini telah mencatatkan 13 pertandingan liga tanpa kekalahan dan hanya terpaut dua poin dari posisi teratas klasemen.

Baru-baru ini, Juve menang dalam kick-off Serie A pada Sabtu malam, saat penantang Scudetto mengalahkan perlawanan Roma di Allianz Stadium; Adrien Rabiot mencetak gol tepat setelah jeda, memisahkan dua tim yang lebih memilih bertahan dan melakukan serangan balik.

Setelah memenangkan tidak kurang dari 12 pertandingan liga dengan skor 1-0 sepanjang tahun 2023, Juventus telah menemukan kembali kemampuan untuk menahan lawan dan kemudian menyerang ketika ada kesempatan: mereka juga tidak kebobolan lebih dari satu kali dalam 14 pertandingan terakhir mereka. pertandingan kandang, hanya kebobolan tujuh gol dalam prosesnya.

Pasukan Allegri kini menunjukkan performa terbaiknya dalam pertandingan hari Kamis, yang merupakan pertandingan pertama dari dua pertandingan melawan Salernitana, saat Juve akan bertandang ke Salerno untuk pertandingan Serie A akhir pekan ini.

Meski bermain imbang 2-2 pada kunjungan liga terakhir mereka ke Turin – ketika Juventus menyamakan kedudukan hingga akhir pertandingan dan tiga pemain dikeluarkan dari lapangan pada masa tambahan waktu – Salernitana tidak mampu menyamai upaya tersebut pada Februari lalu, karena mereka dikalahkan 3-0 di Stadio Arechi .

Klub asal Campania ini masih berusaha menghindari degradasi, namun perjuangan melawan degradasi musim ini lebih terlihat seperti tantangan di tahun 2022, ketika mereka tampak mati dan terkubur pada hari Natal namun entah bagaimana berhasil lolos dari jebakan Serie A.

Bahkan setelah kemenangan berharga 1-0 pada hari Sabtu melawan rival degradasi Hellas Verona, tim asuhan Pippo Inzaghi masih tertahan di dasar klasemen – namun, mencatat kemenangan tandang yang telah lama ditunggu-tunggu setidaknya meningkatkan semangat.

Enam kekalahan dan dua hasil imbang dari delapan tandang musim ini membuat Salernitana mencari kesuksesan tandang pertama mereka sejak Januari 2023, namun kekeringan itu akhirnya berakhir menjelang pertandingan piala yang sulit di tengah pekan.

Setelah tersingkir di babak pertama tahun lalu, Granata berhasil mengalahkan tim Serie B Ternana dan Sampdoria untuk mencapai babak 16 besar, di mana mantan striker Juve Inzaghi akan menghadapi klub lamanya dengan pertaruhan tempat di perempat final.

Meskipun skuadnya tidak menjalani serangkaian pertandingan Eropa tengah pekan yang menguras energi, Max Allegri masih harus mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan beberapa pemain penting di Coppa Italia – terutama penyerang yang rawan cedera Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa.

XI pilihan pertama Juve akan diturunkan dalam pertandingan Serie A hari Minggu di Stadio Arechi, sehingga bintang-bintang yang sedang naik daun seperti Samuel Iling-Junior, Dean Huijsen dan remaja Turki Kenan Yildiz dapat terlibat pada Kamis malam.

Manuel Locatelli akan diskors pada akhir pekan sehingga mungkin dipertahankan di lini tengah, sementara Andrea Cambiaso kembali dari larangan bermain dan tersedia untuk bermain di kedua sisi; trio cedera Moise Kean, Alex Sandro dan Mattia De Sciglio masih absen.

Salernitana, sementara itu, akan kembali tanpa striker bintang Boulaye Dia, tetapi baru-baru ini melakukan start pertamanya untuk klub Salerno dalam lebih dari dua tahun, penyerang tengah Nigeria Simy telah diintegrasikan kembali oleh Pippo Inzaghi dan menjadi starter melawan Verona pekan lalu; rekan senegaranya Chukwu Ikwuemesi memberikan pesaing utamanya untuk tampil di lini depan.

Pilihan Inzaghi di tempat lain terganggu oleh cederanya Lorenzo Pirola (paha) dan pemain muda Juventus Grigoris Kastanos (lutut), sementara pemain reguler tim utama lainnya, Lassana Coulibaly, berangkat untuk mewakili Mali di Piala Afrika.

Penjaga gawang inspiratif Guillermo Ochoa bisa kembali dari cedera bahunya dan mengambil tempat di bangku cadangan tim tamu..(red)

Perkiraan Susunan Juventus vs Salernitana

Juventus: Perin; Rugani, Huijsen, Gatti; Weah, Miretti, Locatelli, Nicolussi Caviglia, Cambiaso; Yildiz, Milik

Salernitana : Costil; Sambia, Lovato, Gyomber, Bradaric; Bohinen, Legowski; Botheim, Martegani, Tchaouna; Ikwuemesi

Prediksi Skor Juventus vs Salernitana : 3-1