Prediksi Elche vs Sociedad, La Liga 27 Agustus 2022

oleh -140.579 views
Elche vs Sociedad

REALITAS – Prediksi Elche vs Sociedad, Real Sociedad akan berusaha bangkit dari kekalahan kandang berat mereka dari Barcelona ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka ke Elche pada Sabtu sore.

Tim tamu telah mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan liga pertama mereka musim ini, sementara Elche telah mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan pembukaan La Liga mereka.

Elche finis di urutan ke-13 di La Liga musim lalu, mengumpulkan 42 poin dari 38 pertandingan, dengan klub beroperasi dalam kampanye ketiga berturut-turut di papan atas Spanyol untuk pertama kalinya sejak akhir 1970-an.

Los Franjiverdes hanya empat poin di atas zona degradasi, dan tidak akan mengejutkan melihat mereka terlibat di bagian bawah divisi musim ini.

Sisi Francisco membuka kampanye La Liga 2022-23 mereka dengan kekalahan 3-0 di Real Betis, tetapi mereka berhasil meraih satu poin di kandang melawan Almeria terakhir kali, dengan kedua tim bermain imbang 1-1.

Umar Sadiq membawa Almeria unggul pada menit ke-23 pertandingan di Estadio Manuel Martinez Valero, namun Alex Collado menyamakan kedudukan pada menit ke-30 dan begitulah akhirnya.

Elche benar-benar kalah dalam empat pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Real Sociedad, termasuk kekalahan 2-1 di pertandingan yang sama musim lalu, dengan kemenangan terakhir mereka di liga atas tim Basque datang pada tahun 2015.

Real Sociedad, sementara itu, membuat awal yang sempurna untuk musim 2022-23 mereka, mencatat kemenangan 1-0 atas Cadiz, dengan pemain baru Takefusa Kubo mencetak satu-satunya gol dalam kontes tersebut.

Pasukan Imanol Alguacil akan berusaha untuk mendukung kesuksesan ketika mereka menyambut Barcelona akhir pekan lalu, tetapi itu terbukti menjadi malam yang sulit bagi pakaian Basque.

Kedua tim menyamakan kedudukan 1-1 di menit keenam, dengan Alexander Isak membatalkan upaya Robert Lewandowski, tetapi tim Xavi mencetak tiga gol lagi di babak kedua untuk mencatat kemenangan 4-1 di San Sebastian.

Real Sociedad finis di urutan keenam di La Liga musim lalu, unggul tiga poin dari Villarreal yang berada di posisi ketujuh, sementara mereka tertinggal delapan poin di belakang Sevilla yang berada di posisi keempat, sehingga tim akan bermain di Liga Europa musim ini.

The White and Blues tentu akan mencari tantangan untuk finis enam besar sekali lagi, tetapi ini merupakan jendela transfer yang relatif tenang bagi klub, dengan Brais Mendez, Momo Cho dan Kubo sebagai satu-satunya tambahan, tetapi diharapkan ada tambahan. lebih banyak sebelum akhir bursa transfer.

Elche akan kembali tanpa servis Gonzalo Verdu dan Fidel karena cedera, sementara John Donald diskors karena kartu merah yang ia terima saat melawan Real Betis.

Sisi Francisco tidak mengalami masalah baru melawan Almeria terakhir kali, dan diperkirakan akan mendekati XI yang sama untuk kontes akhir pekan ini.

Diego Gonzalez berpotensi dimasukkan di belakang, tetapi Roger Marti dan Ezequiel Ponce harus kembali beroperasi sebagai dua depan, dengan Tete Morente dan Collado bermain di area yang luas.

Adapun Real Sociedad, Martin Merquelanz, Carlos Fernandez, Mikel Oyarzabal dan Diego Rico akan kembali bermain bilateral karena cedera, sementara Alex Sola masih diragukan.

Isak berada di ambang mengamankan kepindahan ke Newcastle United, sehingga pemain internasional Swedia itu tidak akan terlibat, dengan Cho berpotensi mendapatkan anggukan di tengah.

Mendez, David Silva dan Kubo harus kembali beroperasi di posisi depan untuk tim Basque, sementara Mikel Merino dan Martin Zubimendi akan kembali menjadi starter di lini tengah.(red)

Prediksi Pemain Elche vs Sociedad

Elche : Badia; Roco, Gonzalez, Bigas, Mojica; Morente, Gumbau, Mascarell, Collado; Marti, Ponce

Sociedad : Remiro; Elustondo, Zubeldia, Le Normand, Munoz; Zubimendi, Merino; Kubo, D.Silva, Mendez; Cho

Prediksi Skor Elche vs Sociedad :  1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber