Prediksi Vancouver vs Nashville, MLS 28 Agustus 2022

oleh -105.579 views
Vancouver vs Nashville

REALITAS – Prediksi Vancouver vs Nashville, Nashville SC akan melakukan kunjungan pertama mereka ke BC Place Stadium pada hari Sabtu, membutuhkan kemenangan melawan Vancouver Whitecaps untuk memastikan mereka tetap di atas garis playoff di Wilayah Barat Major League Soccer.

Vancouver duduk di urutan kedelapan dalam klasemen setelah bermain imbang 1-1 di Real Salt Lake akhir pekan lalu, hanya dua poin di belakang Boys in Gold, yang mengalahkan Dallas 4-0 dalam pertemuan mereka sebelumnya.

Pertunjukan yang solid selama seminggu membuat Whitecaps berada di tengah-tengah pertarungan playoff di Wilayah Barat saat mereka mengalahkan Colorado Rapids 2-1 Rabu lalu sebelum meraih satu poin di Stadion Rio Tinto.

Tugas di musim reguler hanya akan semakin berat bagi Vanni Sartini dan timnya, yang memiliki tujuh pertandingan tersisa, enam di antaranya akan melawan tim baik di posisi postseason atau dalam perburuan tempat playoff.

Beberapa transfer di musim telah mengubah mereka menjadi tim yang jauh lebih tangguh untuk bersaing di lini tengah, karena mereka jauh lebih baik dalam hal mengendalikan permainan dan bermain di depan.

Itu telah memungkinkan beberapa bintang mereka untuk berkembang, sementara juga tetap percaya diri meskipun ada beberapa kemunduran awal, mendapatkan 10 poin tahun ini ketika kebobolan gol pembuka.

Dalam pertandingan kandang sebelumnya melawan Burgundy Boys, mereka berhasil memulai dengan cepat, sesuatu yang jarang kita lihat mereka lakukan di depan penggemar mereka akhir-akhir ini.

Mereka mencetak gol di babak pertama (dua kali) untuk pertama kalinya sejak 4 Juni ketika gol Ranko Veselinovic membawa mereka unggul melawan RSL, dalam pertandingan yang akhirnya mereka menangkan 2-1.

Mereka telah mengembangkan kebiasaan meninggalkannya pada akhir 2022, mencetak 10 gol dalam lima menit terakhir ditambah waktu tambahan tahun ini, termasuk pertandingan sebelumnya melawan Nashville pada akhir Juli ketika mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-87 untuk bermain imbang 1-1.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Paraguay, 25 Juni 2024

Pratinjau: Vancouver vs. Nashville – prediksi, berita tim, susunan pemain
Akhirnya, tim Nashville yang kita semua harapkan sepanjang musim muncul akhir pekan lalu saat mereka menghancurkan Toros, menyamai rekor klub untuk margin kemenangan terbesar.

Performa itu sangat melegakan bagi manajer Gary Smith, yang telah melihat timnya berjuang sejak pertengahan Juli, tanpa kemenangan dalam enam pertandingan berturut-turut sebelum pertandingan besar itu.

Tiga pemain menemukan bagian belakang gawang, yang juga merupakan tanda dorongan bagi tim yang sangat bergantung pada nomor 10 Jerman mereka untuk membawa mereka untuk sebagian besar kampanye.

Di lini belakang, mereka lebih goyah daripada yang biasa kita lihat, memungkinkan lebih banyak gol tahun ini (36) daripada yang pernah mereka kebobolan di musim reguler lainnya, meskipun mereka telah mencetak gol dalam 12 kali berturut-turut, melanjutkan rekor klub.

Mereka belum memenangkan pertandingan tandang musim reguler sejak akhir Juni, hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Sabtu akan menjadi kunjungan kelima mereka ke Kanada untuk urusan MLS, di mana mereka hanya menderita satu kekalahan di Great White North, sambil mempertahankan sepasang clean sheet dalam dua pertandingan mereka yang dimainkan di Montreal.

Ryan Gauld terlibat dalam gol dalam tiga pertandingan berturut-turut untuk Vancouver, mencetak dua gol di babak pertama di pertandingan kandang mereka sebelumnya, sementara ia membantu menyamakan kedudukan oleh Julian Gressel di RSL dan pencetak gol terbanyak Lucas Cavallini belum mencetak gol sejak menempatkan rumah pemenang di injury time pada awal Agustus melawan Houston Dynamo.

BACA JUGA :   Prediksi Criciuma vs Botafogo, 23 Juni 2024

Javain Brown mencetak satu-satunya gol dalam pertemuan pertama mereka melawan Nashville, satu-satunya golnya musim ini, sementara Thomas Hasal hanya kebobolan satu gol dalam dua pertandingan terakhirnya sejak kembali dari cedera tangan, menggantikan Cody Cropper, yang kebobolan. lima dalam kekalahan 5-2 dari Los Angeles Galaxy.

Brown diragukan untuk pertandingan ini karena keseleo pergelangan kaki kiri, Brian White juga tidak mungkin tampil karena cedera tulang rusuk dan Deiber Caicedo tetap absen setelah menjalani operasi meniskus lutut kanan.

Shaquell Moore telah menambahkan satu ton lebar serangan Nashville, dengan bek sayap Amerika mencatat assist pertama dalam karirnya akhir pekan lalu, sementara Jacob Shaffelburg mengumpulkan gol pertamanya sejak bergabung dengan mereka dengan status pinjaman dari Toronto.

David Romney mencetak gol ketiganya musim ini, dan Hany Mukhtar mencetak dua gol dalam pertemuan mereka sebelumnya, menempatkannya pada 16 gol untuk tahun ini.

CJ Sapong meraih assist MLS karirnya yang ke-35 dalam kemenangan miring mereka atas Dallas, Joe Willis mendapatkan clean sheet karir ke-46 dan ke-28 dengan Boys in Gold, sementara Sean Davis memimpin tim ini dalam menit yang dimainkan oleh pemain outfield dengan 2.244 pada tahun 2022.

Teal Bunbury, yang mencetak satu-satunya gol di pertandingan sebelumnya melawan Caps, absen karena masalah paha kiri, sementara Ake Loba diperkirakan akan absen pada pertandingan lain karena cedera bagasi.(red)

Prediksi Pemain Vancouver vs Nashville

Vancouver : Hasal; Blackmon, Veselinovic, Godinho; Raposo, Berhalter, Cubas, Dajome; Gauld, Gressel; Cavallini

Nashville : Willis; Moore, Zimmerman, Romney, Lovitz; Davis, McCarty, Shaffelburg; Godoy; Mukhtar, Sapong

Prediksi Skor Vancouver vs Nashville: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber