Prediksi Dinamo Moscow vs Krasnodar, Liga Rusia 14 Agustus 2022

oleh -90.579 views
Dinamo Moscow vs Krasnodar

REALITAS –  Prediksi Dinamo Moscow vs Krasnodar, Dynamo Moscow berbaris melawan tim tamu FC Krasnodar di VTB Arena dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Sabtu.

Dynamo Moscow, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-2 di Premier League melawan Krylia Sovetov.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow memiliki 41% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Dynamo Moscow, pencetak golnya adalah Roberto Fernández (13′) dan Vyacheslav Grulyov (60′). Krylia Sovetov Samara melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Dynamo Moscow biasanya merupakan pertemuan yang menghibur baru-baru ini dengan perkiraan skor tinggi.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 26 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya terakreditasi ke Dynamo Moscow. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

FC Krasnodar akan memasuki pertemuan ini setelah menang 3-0 di Premier League dengan kekalahan dari Lokomotiv Moscow di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FC Krasnodar memiliki 56% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Krasnodar, pencetak golnya adalah Cristian Ramírez (78′) dan Olakunle Olusegun (85′, 95′). Di ujung lain, Lokomotiv Moskva mendapat 6 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, FC Krasnodar telah mengantongi 11 gol. FC Krasnodar juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 8 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Portland vs Colorado Rapids, 25 Februari 2024

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya pada 20 Oktober 2019 menunjukkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk FC Krasnodar. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Dynamo Moscow lebih unggul, kehabisan pemenang dalam 83% dari pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari Dinamiki dan 3 diciptakan oleh Byki. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 23 pada 04/03/2022 ketika berakhir FC Krasnodar 0-1 Dynamo Moscow.

Saat itu, FC Krasnodar berhasil menguasai 58% dan 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Dynamo Moscow membuat 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Daniel Fomin (45′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Excelsior vs Vitesse, 25 Februari 2024

Pertandingan ini dipimpin oleh Aleksey Sukhoy.

Manajer Dynamo Moscow Slaviša Jokanovi akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Dinamiki mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini, dengan memberikan starter kepada Anton Shunin, Sergey Parshivlyuk, Saba Sazonov, Roberto Fernández, Dmitri Skopintsev, Daniil Fomin, Nikola Moro, Georgi Sulakvelidze, Denis Makarov, Fedor Smolov dan Vyacheslav Grulev.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos FC Krasnodar Aleksandr Storozhuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Kami percaya Byki tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 4-2-3-1, memulai permainan dengan Matvey Safonov, Sergey Volkov, Vyacheslav Litvinov, Sergey Borodin, Cristian Ramirez, Aleksandr Chernikov, Mihajlo Banjac, Olakunle Olusegun, Eduard Spertsyan, Aleksey Ionov dan Irakliy Manelov.

Dynamo Moscow harus benar-benar menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali saat menghadapi FC Krasnodar, yang tidak akan mudah mencetak gol sendiri.

Kami memberikan skor kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Dynamo Moscow saat peluit penuh waktu dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Dinamo Moscow vs Krasnodar : 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber