Prediksi Celtic vs Hearts, Liga Skotlandia 21 Agustus 2022

oleh -206.579 views
oleh
Celtic vs Hearts

Realitas – Prediksi Celtic vs Hearts, Juara bertahan Liga Utama Skotlandia Celtic akan berusaha untuk melanjutkan awal sempurna mereka untuk kampanye 2022-23 pada hari Minggu ketika mereka menjamu Hearts.

Tim tamu juga tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan pembukaan mereka, meskipun salah satu dari pertandingan itu menampilkan hasil imbang, tetapi mereka akan mengharapkan tanggapan segera dari kekalahan tengah pekan mereka di Eropa.

Celtic Park akhir-akhir ini menjadi benteng pertahanan tim Ange Postecoglou setelah mereka tak terkalahkan di kandang sendiri di liga musim lalu, yang merupakan rekor yang mereka lanjutkan pada hari pembukaan musim ini melawan Aberdeen.

Kemenangan 2-0 itu memperpanjang rekor impresif mereka di kandang, yang sekali lagi diharapkan akan didorong oleh skuad ketika mereka menghadapi Hearts saat The Hoops bertujuan untuk terus duduk di puncak liga.

Celtic mengikuti pertandingan melawan Don dengan mengalahkan Ross County, dan penampilan terakhir mereka adalah yang paling mengesankan saat mereka mengalahkan Kilmarnock 5-0.

Salah satu takeaways terbesar dari pertandingan itu adalah fakta bahwa kelima gol dicetak oleh orang yang berbeda, menunjukkan serangan yang dimiliki skuad di seluruh lapangan.

Saat ini hanya selisih gol yang memisahkan Celtic dan Rangers, dan itu adalah sesuatu yang akan mereka pertahankan atau tingkatkan dalam apa yang akan menjadi ujian terberat mereka musim ini sejauh ini.

Hearts telah membuat awal tak terkalahkan untuk kampanye SPL mereka musim ini dengan dua kemenangan dan sekali imbang, menunjukkan bahwa sekali lagi mereka siap untuk mendorong rival Firma Lama.

Sementara Jam Tarts belum mencatatkan clean sheet musim ini, mereka telah mencetak tujuh gol di seluruh pertandingan tersebut, membuktikan kualitas menyerang yang mereka miliki juga.

Pertandingan terakhir yang mereka mainkan di liga adalah pertandingan terkuat mereka hingga saat ini saat Hearts mengalahkan Dundee United 4-1, memulai pertandingan dengan gol di menit pertama dari Lawrence Shankland saat mereka terus menyerang hingga akhir, dengan yang keempat dicetak di menit ke-95.

Sayangnya untuk Robbie Neilson, anak buahnya tidak dapat meniru bentuk itu di pertengahan pekan ketika mereka menghadapi FC Zurich dalam pertandingan leg pertama play-off Liga Europa.

Meskipun Shankland membuat timnya memimpin melalui titik penalti, Hearts akhirnya dikalahkan 2-1, yang merupakan hasil yang sekarang ingin mereka lewati.

Postecoglou telah menyebutkan susunan pemain yang sama persis untuk dua pertandingan sebelumnya, dan menganggap hasilnya sangat positif sehingga tidak mungkin dia berencana untuk mengubahnya di sini.

Satu-satunya keputusan besar yang akan dia miliki adalah dalam serangan karena dia harus memutuskan siapa yang memulai di depan antara Giorgos Giakoumakis dan Kyogo Furuhashi, yang tidak sederhana mengingat mereka berdua mencetak gol akhir pekan lalu.

Shankland telah membuktikan dirinya sebagai ancaman serangan utama bagi tim tamu sejauh musim ini, dan penampilannya di depan gawang tidak diragukan lagi akan memberikan ujian bagi bek Hoops pada hari Minggu.

Alex Cochrane dan Craig Halkett sama-sama cedera dalam pertandingan SPL terakhir, tetapi mereka cukup fit untuk tampil di pertengahan pekan meskipun yang terakhir tidak berhasil melewati seluruh 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Celtic vs Hearts

Celtic : Hart; Juranovic, Carter-Vickers, Jenz, Taylor; Turnbull, McGregor, O’Riley; Jota, Maeda, Furuhashi

Hearts : Gordon; Atkinson, Halkett, Kingsley, Rowles, Cochrane; Grant, Haring, Devlin; McKay, Shankland

Prediksi Skor Celtic vs Hearts: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber