Prediksi Cardiff vs Birmingham, EFL Championship 13 Agustus 2022

oleh -124.579 views
Cardiff vs Birmingham

REALITAS –  Prediksi Cardiff vs Birmingham, Laga EFL Championship di Stadion Cardiff City pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Cardiff City turun ke lapangan melawan Birmingham City.

Cardiff City akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-3 di Piala EFL terakhir kali dari Portsmouth.

Dalam pertandingan itu, Cardiff City berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Portsmouth memiliki 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Joe Pigott (58′), Ronan Curtis (68′) dan Colby Bishop (72′) mencetak gol untuk Portsmouth.

Cardiff City telah bertengkar dengan permainan depan mereka dalam beberapa waktu terakhir. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Cardiff City juga melihat jumlah gol yang kebobolan total 8.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Birmingham City bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Piala EFL dengan Norwich City.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City memiliki 42% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Birmingham City adalah Jonathan Leko (53′). Untuk lawan mereka, Norwich City memiliki 15 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Danel Sinani (45′), Jacob Sørensen (45′) dan Jonathan Tomkinson (77′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Norwich City. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Norwich City 2-4 melalui adu penalti.

Birmingham City telah menjadi ancaman di lini depan akhir-akhir ini, setelah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka John Eustace tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai tanda positif, Birmingham City juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Pemeriksaan head-to-head sebelumnya yang membentang hingga 11/02/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Cardiff City telah memenangkan 3 di antaranya dan Birmingham City 0, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Bos Cardiff City Steve Morison memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi. Perry Ng tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Sepertinya The Bluebirds akan memulai dengan formasi 4-2-3-1, memanfaatkan Ryan Allsop, Mahlon Romeo, Curtis Nelson, Cédric Kipré, Jamilu Collins, Ryan Wintle, Andy Rinomhota, Sheyi Ojo, Romaine Sawyers, Callum ODowda dan Max Watters.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Birmingham City John Eustace tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini.

Kami percaya The Blues kemungkinan akan bermain dalam formasi 3-5-2, dengan John Ruddy, Dion Sanderson, Mitchell Roberts, Auston Trusty, Maxime Colin, Jordan James, Juninho Bacuna, Ryan Woods, Przemyslaw Placheta, Troy Deeney dan Scott Hogan .

Di sini, kami berpikir bahwa Birmingham City mungkin memiliki tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Cardiff City ini yang kemungkinan akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Kami telah menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Cardiff City ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Cardiff vs Birmingham : 1-0

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber