Prediksi Cambridge vs Exeter, EFL League One 13 Agustus 2022

oleh -63.579 views
oleh
Cambridge vs Exeter

REALITAS –  Prediksi Cambridge vs Exeter, Cambridge United akan berhadapan dengan tim tamu Exeter City di Abbey Stadium dalam pertandingan League One hari Sabtu ini.

Cambridge United tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di League One di pertandingan sebelumnya melawan Oxford United.

Tyler Goodrham (93′) mencetak gol untuk Oxford United.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Cambridge United asuhan Mark Bonner telah mencetak 5 gol – rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 0,83.

Exeter City datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-7 Piala EFL dalam kekalahan dari Cheltenham Town di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Exeter City memiliki 51% penguasaan bola dan 15 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Exeter City, gol-gol dicetak oleh Sam Nombe (23′, 35′), Archie Collins (26′), Matt Jay (28′), Jack Sparkes (45′), Harry Kite (50′) dan Josh Coley ( 84′). Untuk lawan mereka, Cheltenham Town memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Roma, 13 Mei 2024

Serangkaian penampilan efektif oleh pemain bertahan Exeter City telah berhasil dalam penghitungan ‘gol melawan’ mereka dengan 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Dalam periode itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 15.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya hingga 21/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Cambridge United telah memenangkan 1 di antaranya dan Exeter City 5, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk The U dan 11 dari The Grecians. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah League Two match day 41 pada 10/04/2021 dan skor selesai Cambridge United 1-4 Exeter City.

BACA JUGA :   Prediksi Montpellier vs Monaco, 13 Mei 2024

Tidak ada yang lebih baik tentang seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Cambridge United Mark Bonner berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Fejiri Okenabirhie (ruptur tendon Achilles) meleset.

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Exeter City, Matt Taylor. Kyle Taylor (Fracture-dislocation of the ankle) absen untuk pertandingan ini.

Dalam laga ini, Exeter City tentu memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Cambridge United ini, meski itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat pertemuan yang ketat berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Cambridge United di akhir yang satu ini.(*)

Prediksi Skor Cambridge vs Exeter : 2-1

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber