Prediksi Burgos vs Malaga, Segunda Spanyol 15 Agustus 2022

oleh -141.579 views
oleh
Burgos vs Malaga

REALITAS –  Prediksi Burgos vs Malaga, Málaga melakukan perjalanan ke Estadio Municipal de El Plantío pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Burgos.

Burgos menuju ke pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di La Liga 2 melawan Girona FC.

Dalam pertandingan itu, Burgos memiliki 39% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Girona mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Burgos benar-benar gagal dalam permainan yang lebih baru. Rekor gol mereka hanya 3 melawan tim oposisi selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam game-game itu, Burgos juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 6. Terlepas dari itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan CD Lugo di kompetisi La Liga 2, Málaga akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Málaga memiliki 56% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. CD Lugo memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Josep Seńé (78′) mencetak gol untuk CD Lugo.

Menjadi jelas bahwa Málaga telah berebut gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, mencatat hasil mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Los Boquerones juga melihat jumlah gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 7.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga 2 match day 41 pada 21/5/2022 ketika Málaga berakhir 0-1 Burgos.

Pada kesempatan itu, Málaga berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 20 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Burgos memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Miguel Angel (41′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Jon Ander Gonzalez Esteban.

Bos Burgos Julián Calero akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dari sekelompok pemain yang tersedia secara signifikan, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Málaga, Pablo Guede. Juande Rivas (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini.

Pemikiran kami adalah bahwa Málaga dapat menemukan diri mereka melawannya untuk menembus pertahanan tim Burgos ini yang kami pikir akan cukup untuk mencetak gol di ujung yang lain dan unggul di depan.

Oleh karena itu kami melihat pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Burgos di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Burgos vs Malaga: 1-0

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber