Prediksi Santander vs Villarreal B, Segunda Spanyol 14 Agustus 2022

oleh -102.579 views
oleh
Santander vs Villarreal B

REALITAS –  Prediksi Santander vs Villarreal B, La Liga 2 pertandingan di Campos de Sport de El Sardinero pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Racing de Santander melawan lawan Villarreal CF B.

Racing de Santander akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kalah 1-0 di Copa del Rey di pertandingan sebelumnya melawan Mutilvera.

Racing de Santander belum dalam bentuk serangan yang baik akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 melawan tim oposisi selama enam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Racing de Santander juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 7. Kita harus mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan atau tidak di sini.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Deportivo de La Coruña di kompetisi La Liga 2, Villarreal CF B akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Bodipo (75′) mencetak gol untuk Deportivo de La Coruña.

Menggambarkan bias mereka terhadap pertandingan yang berbuah, gol telah dicetak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Villarreal CF B telah mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 11 dari total ini.

Manajer Racing de Santander Guillermo Fernández Romo akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Villarreal CF B Miguel lvarez tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Villarreal CF B mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melewati tim Racing de Santander yang kami pikir akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Kami akan bertarung dengan baik dengan kemenangan 1-0 untuk Racing de Santander di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Santander vs Villarreal B: 1-0

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber