Prediksi Ibiza vs Granada, Segunda Spanyol 15 Agustus 2022

oleh -39.579 views
Ibiza vs Granada

 GOOGLE NEWS

REALITAS –  Prediksi Ibiza vs Granada, Granada akan berada di Estadi Municipal de Can Misses pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Ibiza.

Ibiza akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-2 La Liga 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan Real Oviedo.

Dalam pertandingan itu, Ibiza memiliki 61% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Ibiza, pencetak golnya adalah Clave (52′) dan Davo (70′). Di sisi lain, Real Oviedo melakukan 14 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Borja Sánchez (18′) dan Borja Bastón (57′, 95′) mencetak gol untuk Real Oviedo.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir yang Ibiza belum kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Ibiza telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanan. Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di game berikutnya atau tidak.

Dalam pertandingan sebelumnya, Granada bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga dengan Espanyol.

Dalam pertandingan itu, Granada berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 13 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Espanyol mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Granada, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu hanya 2,17, dengan jumlah rata-rata gol Nazaríes adalah 1,33.

Manajer Ibiza Javier Baraja tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Manajer Granada Aitor Karanka harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Raúl Torente (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Carlos Neva (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Ibiza perlu melakukan banyak hal untuk mencatatkan skor melawan tim Granada ini yang seharusnya mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itulah kami memprediksi kemenangan 0-1 yang diraih Granada di akhir laga ini.(*)

Prediksi Skor Ibiza vs Granada: 0-1

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber