Prediksi Birmingham vs Norwich, Championship 31 Agustus 2022

oleh -155.579 views
Birmingham vs Norwich

REALITAS – Prediksi Birmingham vs Norwich, Sisi dari ujung yang berlawanan dari bentrokan tabel Championship pada Rabu dinihari, sebagai Birmingham City menyambut Norwich City ke St Andrew.

Dengan hanya satu kemenangan dari tujuh pertandingan sejauh musim ini – termasuk eliminasi Piala EFL oleh Canaries – tuan rumah sudah tertinggal di belakang tim tamu mereka, yang menang lagi di akhir pekan.

Setelah mengambil hanya satu poin dari empat pertandingan sejak keluar dari piala melalui adu penalti untuk lawan Selasa, Birmingham tanpa kemenangan selama hampir sebulan menjelang pertandingan kandang keempat mereka musim ini.

John Eustace melihat timnya dikalahkan 2-0 di Rotherham pada hari Sabtu, karena mereka jarang merepotkan tuan rumah mereka di Stadion New York, dan mereka hanya mengumpulkan lima poin dari enam pertandingan sejauh ini.

Mengingat masalah yang terdokumentasi dengan baik di luar lapangan, banyak yang berharap The Blues akan terlibat di babak lain untuk menghindari degradasi tahun ini, setelah menyelesaikan musim ke-20 musim lalu, dan awal mereka tentu saja menunjukkan bahwa itu bisa terjadi.

Meskipun mereka bangkit dari ketinggalan untuk bermain imbang 2-2 dengan Norwich awal bulan ini, sebelum menyerah pada adu penalti, gol-gol menjadi premium – meskipun ada pasangan depan yang sangat berpengalaman.

Kapten Troy Deeney dan rekan penyerangnya Scott Hogan sama-sama gagal memberikan hasil di sepertiga akhir, dan Birmingham tanpa gol dalam lebih dari 250 menit sepak bola, sejak upaya George Hall dalam hasil imbang dengan Watford – untuk mengurangi kekhawatiran akan pertandingan sepanjang musim. berjuang, mereka harus segera mulai menembak.

Sangat kontras dengan tuan rumah mereka, Norwich memiliki striker yang mencapai performa terbaiknya di tahap awal musim, saat Josh Sargent mencetak gol keempatnya dalam tiga pertandingan saat kemenangan Sabtu atas Sunderland – kemenangan ketiga berturut-turut di Kejuaraan.

Setelah mengalami paruh pertama tahun 2022 yang mengerikan, saat mereka tersingkir dengan memalukan dari Liga Premier, kesuksesan di Stadium of Light adalah kemenangan pertama Canaries dalam perjalanan mereka sejak mengalahkan Watford pada Januari.

Setelah serangan Sargent mengamankan poin maksimum melawan Huddersfield dan Millwall, gol terbaru pemain internasional AS itu menempatkan Norwich dalam jarak yang dekat dari posisi teratas di Kejuaraan, karena mereka berusaha segera kembali ke papan atas.

Jika mereka akhirnya mendapatkan promosi ketiga dalam lima musim, tim Dean Smith – yang merasakan obat mereka sendiri ketika tersingkir dari Piala EFL melalui adu penalti minggu lalu – harus terus mengumpulkan poin di jalan.

Smith pasti akan menerima sambutan yang sangat hangat di B9, sebagai mantan manajer Aston Villa dan penggemar berat rival berat Blues, tetapi akan sepenuhnya fokus pada targetnya untuk mengambil tiga poin kembali ke Norfolk.

Pada akhir pekan, tangan John Eustace dipaksa melakukan perubahan di depan, dengan skorsing Lukas Jutkiewicz menawarkan kapten Troy Deeney kesempatan lain untuk mengakhiri kekeringan golnya, tetapi peran tersebut dapat dibalik pada hari Selasa.

Setelah kembali dari cedera, Marc Roberts menggantikan Przemyslaw Placheta yang absen, dengan Josh Williams beralih ke peran lebar di sebelah kiri, dan Birmingham dapat mempertahankan pengaturan itu.

Gary Gardner dan Krystian Bielik juga telah bergabung kembali dengan skuad dalam beberapa hari terakhir, dan yang pertama harus siap untuk memulai setelah tampil dari bangku cadangan melawan Rotherham.

Sementara itu, Norwich kemungkinan akan menurunkan XI yang sama yang mengalahkan Sunderland, dengan Josh Sargent yang sedang dalam performa terbaiknya sebagai starter dan mantan pemain pinjaman Birmingham Onel Hernandez berharap untuk dipertahankan di sampingnya.

Sam Byram dan Andrew Omobamidele sama-sama berjuang dengan cedera akhir-akhir ini, tetapi yang terakhir datang melalui 90 menit pada hari Sabtu dan harus memimpin empat bek tim tamu sekali lagi.

Jakob Sorensen, Isaac Hayden dan Dimitris Giannoulis termasuk di antara mereka yang saat ini absen untuk Canary.(red)

Prediksi Pemain Birmingham vs Norwich

Birmingham : Ruddy; Sanderson, Roberts, Trusty; Colin, Gardner, James, Hall, Williams; Hogan, Jutkiewicz

Norwich : Krul; Aarons, Omobamidele, Hanley, McLean; Dowell, Gibbs, Nunez; Sinani, Sargent, Hernandez

Prediksi Skor Birmingham vs Norwich: 1-3

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber