Kades Pencet Payudara Anak Kos di Rote Ndao Resmi di Polisikan

oleh -172.579 views
Kades Pencet Payudara Anak Kos di Rote Ndao Resmi di Polisikan
Ilustrasi

Rote Ndao | Realitas – Oknum Kepala Desa (Kades) Boni, Loaholu, Rote Ndao, resmi dilaporkan ke Polisi oleh korban, atas dugaan upaya melakukan pelecehan seksual.

Sebelumnya Onum kades yang berinisial DF tersebut diduga telah melakukan haltidak senonoh kepada salah satu Anak kos di Desa Tuanatuk, Kecamatan lobalain Kabupaten Rote Ndao.

Kasi Humas Polres Rote Ndao Aiptu Anam Nurcahyo, S.IP kepada mediarealitas.com Selasa (19/4/2022) membenarkan adanya laporan terhadap Kades Boni, Loaholu.

Kepala Desa itu dilaporkan oleh Korban OT (18) warga Tuanatuk, Rote Ndao.

BACA JUGA :  Pengadilan Tinggi Medan Ubah Vonis Mati 'Ratu Narkoba' Aceh

Bedasarkan lapran Polisi Nomor : LP/B/14/IV/2022/SPKT/RES RN/POLDA NTT tertanggal 19 April 2022.

Dalam laporannya, menyebutkan pada Kamis (14/4 2022) Sekitar Jam 14.00 Wita di dalam kos kosan milik terlapor Desa Tuanatuk, Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao, ON (18) menyebutkan Kronologis ‘ Berawal saat itu korban sementara tidur di dalam kamar kos.

Namun tiba-tiba terlapor masuk ke dalam kamar kos dan memeluk korban dan meramas payudara sebelah kanan korban, ujar Aiptu Anam Nurcahyo.

Kemudian korban berteriak dan mengatakan ” lu gila ko keluar sana ” setelah itu korban langsung keluar dari dalam kos, jelas Aiptu Anam Nurcahyo.

BACA JUGA :  Bareskrim Polri Bongkar Kasus TPPO Di Sydney

Atas perkara tersebut Pelapor datang melaporkan kejadian ke Polres Rote Ndao untuk diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku.

Semetara, Kasus ini sedang ditangani Satuan Reskrim Polres Rote Ndao untuk dilakukan pennyelidikan, ujar Aiptu Anam Nurcahyo. (*)