Diduga Oknum Kades di Rote Ndao Nyaris Remas Payudara Anak Kos

oleh -476.579 views
oleh
Diduga Oknum Kades di Rote Ndao Nyaris Remas Payudara Anak Kos
Ilustrasi

Rote Ndao | Realitas – Diduga oknum Kepala Desa Boni, Loaholu, Rote Ndao, DF, kembali berulah, kini ada upaya untuk memperkosa anak kos Desa Tuanatuk, Lobalain, Kamis (12/4/2022).

Peristiwa memalukan itu dilakukan sang kades kepada remaja putri bernama OT (19) di kos milik sang kades.

Amatan Wartawan, Kamis (18/4/2022) korban OT mengaku pada pekan lalu dirinya sedang tidur di indekos miliknya tiba-tiba pemilik kos (kades) memangil dari luar rumah menyebut namanya karena pintunya tidak terkunci sang kades masuk dan berupaya untuk memperkosa dirinya.

BACA JUGA :   Seorang Ayah Kandung Tega Gorok Leher Anaknya Sendiri Saat Sedang Tidur, Serang Banten

Oknum kades itu melakukan aksinya dengan menarik tangan dan menindas korban ditempat tidur, kemudian menutup mulut korban.

Kades itu sempat mengatakan bapa akan bayar kamu, namum korban menjawab bahwa harga dirinya tidak bisa dibayar dengan uang, kata korban kepada awak media.

Kemudian, karena korban teriak kuat oknum kades itu menutup mulutnya dan nyaris meraba payudara si korba.

Saat itu, korban dan adiknya sudah melapor ke RT setempat, tapi belum ada penyelesaian,” Kata OT.

Kepala Desa BOni DF dihubungi media ini Kamis (18/4/2022) malam terkait persoalan tersebut membatah, dirinya pada kamis pecah lalu, memang bersama istri di ruko dekat kos, tapi tidak melakukan apapun terhadap anak kos tersebut.

BACA JUGA :   Seorang Ayah Tiri Di Bogor Perkosa Putrinya Sampai Lima Kali

Kapolsek Lobalain, IPTU I Gede Parwata, S. H. Ditemui media ini, Kamis (18/4/2022) mengatakan karena polsek tidak dapat laporan sehingga pihaknya tidak mengetahui hal tersebut, ujarnya singkat. (*)